Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Dusun IV Desa Benuang Keluhkan Adanya Galian Pipa Pertamina Adera

Thursday, September 15, 2022 | Thursday, September 15, 2022 WIB Last Updated 2022-09-15T06:51:37Z


 

PALI, SP - Masyarakat Dusun IV Desa Benung sangat perihatin terhadap pengguna jalan yang melintas dan sangat membahayakan kendaraan bermotor dan terutama rumah yang di pinggir jalan.


Dikarenakan akibat galian pipa milik Perusahaan PT Pertamina Adera di Dusun IV Desa Benuang kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Sumatera Selatan, Kamis (14/09/2022).


Dari pantauan langsung Awak Media di lokasi galian pipa PT Pertamina Adera yang menutupi saluran air maka akan menyebabkan terjadinya banjir merendam rumah dan jalan. Namun pihak PT Pertamina Adera berlum ada tindakan supaya aliran air cepat kering.


Menurut Wahab anggota BPD Desa Benuang di waktu hujan air tidak bisa menggalir dikarenakan ada galian Pipa milik PT Pertamina Adera itulah penyebabnya banjir sampai masuk ke Rumah warga dan jalan dipenuhi air dan lumpur."tuturnya


Tak hanya menghawatirkan pengguna jalan yang melintas, banyaknya air dari galian pipa milik PT Pertamina Adera tersebut dinilai masyarakat terkesan di telantarkan semoga cepat ambil tindakan.


Wahab warga setempat menyampaikan keluhannya terkait kondisi air hujan dari galian pipa PT Pertamina Adera  tersebut debitnya sangat banyak.


“Ada galian PT Pertamina Adera yang di telantarkan dan biarkan begitu saja di jalan Dusun IV Desa Benuang  kami informasikan, semoga bisa di tindaklanjuti."Terangnya.


Sementara itu,Humas PT Pertamina  Erwin juga menambahkan terkait air hujan yang mengalir, pihaknya akan koordinasikan ke rekanan untuk akan  ditindaklanjuti.


Tak hanya itu, pihaknya juga berterima kasih kepada Awak Media yang telah menyampaikan adanya kelalaian dari pihak rekanan, sehingga menyebabkan ketidak nyamanan terhadap pengguna jalan dan warga setempat," ucapnya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update