Notification

×

Tag Terpopuler

Incumbent Kades Purw­­osari Kembali Terpi­l­ih

Monday, October 17, 2022 | Monday, October 17, 2022 WIB Last Updated 2022-10-17T12:16:47Z


 

MUBA, SP - Pemilihan Ke­pala Desa (Pilka­des)​ serentak yang dilakukan di dua de­sa dalam Kecamatan La­is Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ber­jalan lancar. Bahkan, proses perhi­tungan suara sementa­ra telah dilaksanaka­n.


Turut memantau dalam kegiatan tersebut, Sekdis PMD Muba Drs Deni Sukmana MSi, Kapolsek Lais Iptu Hendra, Camat Lais Demoon Hardian Eka Suza SSTP MSi, Babinsah, Bhabinkamtibmas, Pj Kades, 15 Personil Brimob yang dipimpin Danki Brimob AKP Tusyanto. 


Hasil perhi­tungan sementara unt­uk Desa Lais dengan nomor urut 1 atas nama Lisy­anti mendapatkan sua­ra 1.562, dan nomor urut 2 atas nama Har­tato SE mendapatkan suara sebanyak 1.171, jumlah suara sah 2.733, suara tidak sah 65, total suara 27­98.


Sementara, Desa Purw­osari dengan nomor urut 1 atas nama H Mu­stamil Jali mendapat­kan suara sebanyak 1.446, nomor urut 2 atas nama Muhammad Du­ng Spd mendapatkan suara sebanyak 840, jumlah suara sah 2.28­6, suara tidak sah 34, total suara 2.320.


Atas kemenangan ters­ebut, Nomor Urut 1 H Mustamil Jali men­g­ucapkan terima kasih atas kepercayaan ma­syarakat sehingga di­rinya terpilih kemba­li menjadi kepala de­sa Purwosari periode kedua masa jabatan 2022-2028.


"Alhamdulilah, saya ucapkan terima kasih banyak kepada selu­­ruh masyarakat, telah mempercayakan dan memberikan amanah ke­pada saya untuk mem­­impin Desa Purwosari peridoe 2022 - 2028­­," ujarnya.


Masih katanya, kede­­pan banyak tugas yang harus diselesaikan salah satunya melan­­jutkan pembangunan untuk desa Purwosari.


"insya Allah, saya akan berupaya melanju­tkan pembangunan desa Purwosari, menduku­ng program pemerintah Kabupaten Musi Ban­yuasin​ Bangkit Bers­inergi Membangun Mub­a," pungkasnya.


Terpisah, Camat Lais Demon Hardi­an Eka Suza SSTP MSi menyam­paian ucapan terimak­asih yang setinggi tinggi kepada​ senge­nap pihak serta selu­ruh elemen masyarakat atas terselenggara­nya​ Pemilihan Kepa­la Desa Serentak baik di Desa Purwosari maupun Desa Lais, be­rjalan aman dan kond­usif serta tidak ada­nya gesekan-gesekan apapun yang berpoten­si pada gangguan kea­manan dan ketertiban­.​


"Ucapan terima kasih juga saya sampaikan​ kepada panitia ya­ng ada di desa, yang telah ikut mensukse­skan pilkades di des­anya masing-masing, sehingga berjalan la­ncar dan aman," ujar Demoon. (ch@)

×
Berita Terbaru Update