Notification

×

Tag Terpopuler

Bupati Lahat Hadiri Pengukuhan PGRI Kikim Area

Wednesday, November 16, 2022 | Wednesday, November 16, 2022 WIB Last Updated 2022-11-16T11:34:34Z


 

LAHAT, SP - Bupati Lahat Cik Ujang menghadiri pelantikan dan pengukuhan pengurusan PGRI di Kikim Area dan Pseksu dan sekaligus sebagai Dewan Pembina PGRI Kabupaten Lahat acara tersebut bertempat di Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah, Rabu (16/11/2022)


Di sambut langsung oleh Kepala Dinas pendidikan Kabupaten Lahat Drs Suhirdin ,Ketua PGRI Lahat DR. Asperi Susanto SPd MM dan sejumlah OPD dilingkungan Kabupaten Lahat 


Turut hadir,Kapolsek kikim Tengah Iptu Asri Danramil Kikim di wakili Serka Zakaria beserta seluruh tamu undangan yang tumpah ruah sehingga di luar gedung terisi penuh sehingga jalan sempat macet atas antusias kehadiran Dewan Pembina PGRI Kabupaten Lahat.


Sementara itu Cik Ujang,SH Bupati Lahat menyampaikan dalam sambutan semoga pelantikan dan pengukuhan ketua dan Pengurus PGRI Kikim Area yang baru saja dilantik atas nama pemerintah Kabupaten Lahat mengucapkan selamat atas dilantiknya ketua dan Pengurus PGRI Kikim Area semoga bisa menjalankan tugas berorganisasi dengan baik dan bisa bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Lahat menuju Lahat bercahaya,"ujarnya. (Dharmawan)


×
Berita Terbaru Update