Notification

×

Tag Terpopuler

Tingkatkan Citra Polri Melalui Media, Polres Muara Enim Raih Dua Penghargaan

Friday, November 25, 2022 | Friday, November 25, 2022 WIB Last Updated 2022-11-25T14:32:01Z


MUARA ENIM, SP - Dalam kegiatan peningkatan kemampuan multimedia yang dilaksanakan oleh Bid Humas Polda Sumsel, Seksi Humas Polres Muara Enim berhasil memperoleh dua penghargaan Kapolda Sumsel Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo dalam hal Viralisasi media online dan keaktifan di media sosial.


Penghargaan ini diterima langsung oleh Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu Rtm Situmorang, yang dilaksanakan di Grand Daira Hotel Palembang (24/11/2022). 


Peningkatan kemampuan Kehumasan ini di buka oleh Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi.


Pada kesempatan ini Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menyampaikan sambutannya yang intinya menyampaikan bahwa fungsi kehumasan merupakan salah satu fungsi penting di Kepolisian.dalam era digital.


Khususnya dalam hal peningkatan citra polri melalui media, baik media online maupun media mainstream. Dengan melaksanakan viralisasi konten melalui pemberitaan maupun konten positif seperti meme dan vidio.


Melalui media online dan media mainstream kita dapat meningkatkan citra polri dengan memberikan informasi kepada masyarakat berupa meme, video maupun pemberitaan.


“Terima kasih atas semangat dan dedikasinya dalam melaksanakan tugas sebagai satwil yang aktif dalam pemberitaan dan viralisasi media online maupun mainstream,” ucapnya.


Terpisah Kapolres Muara Enim AKBP Andi Supriadi, Sik, SH, MH melalui Kasi Humas Polres Muara Enim Iptu Rtm Situmorang menerangkan, Seksi Humas Polres Muara Enim memang menjadi ujung tombak citra di lingkungan Polres Muara Enim dan akan terus membangun citra Polri lewat pemberitaan positif tentunya di Jajaran Polda Sumsel.


Penghargaan itu, membanggakan di lingkungan Sie Humas Polres Muara Enim. Karena, tidak setiap Humas Polres di Jajaran Polda Sumsel mendapatkannya jelas akan terus kita tingkatkan. Agar penghargaan ini, bisa terus dipertahankan dan diperoleh, tutup Kasi Humas Polres Muara Enim. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update