Notification

×

Tag Terpopuler

Makan Bersama Tahanan, ini Pesan Kapolsek Pagaralam Utara

Monday, December 05, 2022 | Monday, December 05, 2022 WIB Last Updated 2022-12-05T09:52:21Z


PAGAR ALAM, SP - Sebagai wujud pembinaan kepada tahanan, Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH melakukan giat makan bareng  tahanan. Pada kesempatan Senin (5/12/2022), Kapolsek Pagaralam Utara ditemani Kanit Propam Aipda Iman Setiawan SE dengan santai dan terlihat akrab menyantap nasi bungkus dibalik sel tahanan mapolsek.


Kapolsek Pagaralam Utara Iptu Ramsi SH mengatakan,  apa yang telah dilakukan jangan sampai diulangi lagi, agar tidak lagi berhadapan dengan hukum.


“Kita memberikan nasehat ini, agar mereka termotivasi untuk berbuat lebih baik lagi,” ucap Iptu Ramsi SH."Manusia itu tidak ada yang sempurna dan tempatnya khilaf dan salah."ungkapnya.


Ya sengaja makannya melantai di dalam sel, timpal Kapolsek. Agar tidak ada jarak. Sudah menjadi tugas Polri mengayomi masyarakat.


"Sesama insan, selayaknya saling menasehati dan mengayomi. Manusia itu tidak terlepas khilaf dan salah,” imbuh Iptu Ramsi seraya menyebutkan ada 4 orang tahanan yang sedang menjalani proses pidananya.


 Iptu Ramsi juga menegaskan, jika kejahatan terjadi bukan hanya dari niat pelaku. “Juga dipicu lantaran ada kesempatan. Karena itu, waspada jangan berikan kesempatan bagi oknum untuk berniat melakukan kejahatan,” pungkasnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update