Notification

×

Tag Terpopuler

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Jami' Assa'Idiyyah Komplek Polres Pali

Thursday, December 01, 2022 | Thursday, December 01, 2022 WIB Last Updated 2022-12-01T12:56:51Z


PALI, SP - Kapolres Pali Polda Sumsel AKBP.Efrannedy,S.I.K.,M.A.P., secara langsung menggelar acara peletakan Batu pertama pembangunan masjid Jami' Assa'Idiyyah Komplek Polres Pali, Kamis (1/12/2022).


"Betul hari ini kita mengadakan giat peletakkan Batu Pertama masjid Jami' Assa'Idiyyah Komplek Polres Pali, Alhamdulillah pembangunan ini bisa terwujud berkat bantuan dan sinergitas dari Pemkab Pali, DPR dan H.Saidi selaku donatur dan berbagai pihak,dan insyaallah pelaksaan masjid ini akan memakan waktu secepatnya, agar bisa sesegera mungkin untuk kita pergunakan peruntukkannya, apalagi lokasi masjid ini sangat strategis, jadi nanti bisa dipergunakan bukan hanya untuk anggota Polres Pali tapi juga untuk seluruh masyarakat,"buka Kapolres Pali saat menyampaikan kata sambutannya. 


Hadir dalam acara ini Bupati Pali H.Heri Amalindo yang diwakili oleh Staf Khusus Bidang Pembangunan Pemda Pali Agen Leidi,Danramil Talang Ubi,Kajari,H.Saidi selaku donatur,H.Husni Tambrin salah seorang anggota Dewan,Ketua MUI Mukni,Camat Talang Ubi,Jajaran PJU dan Personul Polres Pali dan para undangan. 


Bupati Pali H.Heri Amalindo yang diwakili oleh Staf Khusus Bidang Pembangunan Pemkab Pali H.Agen Leidi menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Bupati yang seyogyanya hadir langsung dalam acara peletakan Batu pertama ini,


"Namun dikarenakan kegiatan ini berbarengan dengan kegiatan yang tak kalah pentingnya,maka Pak Bupati mengutus saya untuk menghadiri acara peletakan batu pertama ini, namun Pak Bupati sangat mensupport dengan dibangunnya masjid Jami" Assa'Idiyyah ini,"katanya mewakili Bupati Pali. 


Dalam kata sambutannya H.Saidi yang disampaikan oleh H.Husni Tambrin mengatakan bahwa,niat untuk membangun masjid ini adalah salah satu wujud dari rasa syukur dari H.Saidi sekeluarga,dan ingin bisa memberikan kontribusi untuk daerah asalnya. 


"Saya mewakili Pak Ketua Dewan dan keluarga besar dari H.Saidi mengucapkan terima kasih atas penyambutannya dalam peletakkan batu pertama masjid Jami' Assa'Idiyyah ini,dan yang menjadi motivasi kami untuk menjadi salah satu donatur dari pembangunan masjid ini adalah karena keluarga kami berasal dari Pali ini,dan kami sangat menyuport pembangunan masjid kami ini,target kami masjid ini akan menjadi masjid yang terbagus diseluruh Polres Se-Sumatera Selatan,"kata H.Husni Tambrin mewakili H.Saidi sekeluarga. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update