Notification

×

Tag Terpopuler

Tronton Angkutan Batu Bara Terbalik di Tanjung Enim

Wednesday, December 21, 2022 | Wednesday, December 21, 2022 WIB Last Updated 2022-12-21T08:33:01Z


MUARA ENIM, SP - Kembali tumpukan batu bara berceceran dijalan akibat terjadi laka lantas depan Polsek Lawang Kidul yang disebabkan sopir dumptruk tronton mengantuk saat mengemudi, Rabu (21/12/2022).


"Hal tersebut disampaikan petugas satlantas Polres muara Enim AKP. Suwandi saat mengatur lalu lintas di depan monpera Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul Kabupaten Muara Enim.


"Lebih lanjut dikatakan Suwandi "kejadian ini terjadi sekitar pukul 04.30 wib dini hari diakibatkan seorang pengemudi saat  mengengendarai dumptruk dalam kondisi mengantuk sehingga menabrak trotoar pembatas jalan," tuturnya.


Saat ini kendaraan dumptruk sudah diparkir dijalan arah Muara Enim untuk menghindari kemacetan arus lalulintas ditengah kota dan tumpukan batubara yang tertumpah sekarang sedang dievakuasi dengan alat berat excavator agar cepat selesai sehingga arus lalilintas normal kembali.


Ditambahkan Suwandi "untuk kerusakan trotoar pembatas jalan sudah dikoodinadikan ke pihak perusahaan untuk bertanggung jawab agar memperbaiki yang rusak," bebernya.


Kemudian pengaturan lalulintas saat ini dibantu Babinsa Lekson dan bhabinkamtias serta anggota Polsek Lawang Kidul, dana saat ini lalulintas sudah mulai berangsur normal kembali dengan menggunakan jalan satu arah.


Suwandi berharap "dihimbau kepada pengemudi untuk tidak menjalankan kendaraan dalam kondisi sedang mengantuk untuk menghindari kecelakaan lalulintas seperti saat ini," pintanya. (Dharmawan)

×
Berita Terbaru Update