Notification

×

Tag Terpopuler

Rapat Proker Pokja Bunda PAUD, dr. Sheila Harap Program Kegiatan Menyentuh Masyarakat

Wednesday, January 25, 2023 | Wednesday, January 25, 2023 WIB Last Updated 2023-01-25T01:56:37Z


OKU TIMUR, SP - Tim Penggerak PKK (TP-PKK) OKU Timur menggelar rapat penyusunan program kerja tahunan Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD OKU Timur Tahun 2023, berlangsung di Ruang Rapat Bina Praja II Setda OKU Timur, Selasa 24 Januari 2023.


Rapat dihadiri langsung oleh Ketua TP PKK OKU Timur sekaligus Bunda PAUD dr. Hj. Sheila Noberta, SpA. MKes bersama Wakil Ketua TP PKK sekaligus Ketua Pokja Bunda PAUD Nur Inayah, S.Pd, pengurus TP PKK OKU Timur dan beberapa OPD terkait.


Rapat diawali dengan pemaparan program kerja oleh Ketua Pokja Bunda PAUD Nur Inayah, S.Pd yang menjelaskan bahwa ada 4 Bidang dalam Kelompok Kerja (Pokja) Bunda PAUD yang memiliki program kerjanya masing-masing.


"Bidang Perencanaan dan Pengembangan Program salah satu programnya yaitu Kartu Identitas Anak (KIA), Bidang Koordinasi dan Kerjasama Kemitraan salah satunya Pemberian Bantuan Bunda PAUD, Bidang Pendidikan dan Advokasi salah satunya Pelatihan Dongeng dan Bidang Pengawasan Monitoring dan Evaluasi salah satunya Memonitor hasil program Bunda PAUD Kecamatan dan Desa/Kelurahan", jelas Nur Inayah.


Sementara itu, Ketua TP PKK OKU Timur selalu Bunda PAUD OKU Timur mengatakan bahwa semua program kegiatan pada setiap bidang harus menyentuh pada masyarakat, sehingga manfaatnya bisa dirasakan dan memberikan nilai positif pada Pokja PAUD di tengah masyarakat.


"Mulai dari Bidang Perencanaan sampai dengan Bidang Evaluasi memberikan sumbangsih kegiatan yang menyentuh masyarakat, seperti Kartu Identitas Anak, Literasi Anak Usia Dini, Bantuan-bantuan Bunda PAUD, Pemberian Makanan Bergizi, Pelatihan Dongeng hingga Layanan PAUD berkualitas. Saya mendukung penuh semua kegiatan yang direncanakan agar dapat direalisasikan", ungkapnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update