Notification

×

Tag Terpopuler

STQH Ke-X Kabupaten OKU Timur Resmi Ditutup

Thursday, March 23, 2023 | Thursday, March 23, 2023 WIB Last Updated 2023-03-23T14:42:41Z


OKU TIMUR, SP - Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadist (STQH) Ke-X Tingkat Kabupaten OKU Timur resmi ditutup oleh Wakil Bupati OKU Timur H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. Kamis, 23 Maret 2023 di Masjid Sabilul Muttaqin Martapura.


"Alhamdulillah hari ini Pemkab OKU Timur telah menyelesaikan rangkaian kegiatan STQH." Ungkap Wabup saat sambutan.


Para peserta telah berupaya memberikan yang terbaik, sehingga dewan hakim dapat memberikan penilaian seobyektif mungkin hingga terpilihlah putra-putri terbaik yang akan mewakili Kabupaten OKU Timur di tingkat Provinsi Sumsel.


"Selamat kepada para juara, kalian akan membawa nama baik OKU Timur di tingkat provinsi, semoga bisa memberikan yang lebih baik untuk Bumi Sebiduk Sehaluan." Lanjutnya.


Wabup berpesan agar terus berlatih dan tetap rendah hati, tawakal dan terus berusaha untuk meningkatkan kualitas diri.


"Dengan semakin banyaknya qori dan qoriah terbaik, maka seharusnya akan berbanding lurus dengan peningkatan partisipasi umat dalam mensukseskan pembangunan mental spiritual keagamaan, sehingga dapat terwujud OKU Timur Maju Lebih Mulia. Mulia akhlaknya, Mulia ilmunya dan secara ekonomi Mulia pendapatannya." Jelas Wabup.


Dalam kesempatan ini juga Wabup Yudha menyemangati peserta yang belum menjadi juara untuk tidak berkecil hati, ia meminta untuk terus berlatih agar ditahun berikutnya bisa lebih baik lagi.


"Jangan berkecil hati, selalu ada hikmah dibalik segala peristiwa, tidak ada yang sia-sia dalam belajar. Terus semangat, semoga tahun depan bisa lebih baik lagi, karena setiap usaha tidak pernah menghianati hasil." Tutupnya. (Tim Diskominfo)

×
Berita Terbaru Update