Notification

×

Tag Terpopuler

Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel Masih Bungkam

Sunday, May 07, 2023 | Sunday, May 07, 2023 WIB Last Updated 2023-05-07T07:52:16Z


PALEMBANG, SP - Pengurus DPD Partai Gerindra Sumsel, Kartika Sandra Desi selaku Ketua DPD Partai Gerindra dan Raden Gempita selaku Sekretaris masih belum memberikan keterangan alias bungkam terkait pergantian kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Palembang yang terkesan mendadak. Hingga, saat ini belum merespon pesan singkat yang dikirim wartawan Koran Sumsel Pers. Ahad,(7/5/2023).


Sebelumnya, dalam jumpa pers nya, Kamis,(04/05/2023). Akbar Alfaro Didampingi Mantan Sekretaris, Abdullah Taufik, Bendahara Umum, Patra Wibowo dan Ketua bidang OKK, Adzanu Getar Nusantara Ijin Pamit dari Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang, seiring sudah dipanggilnya ke DPD Partai Gerindra Sumsel yang menyampaikan ada pergantian pengurus DPC Partai Gerindra Kota Palembang.


"Saya ijin pamit dari Ketua DPC Partai Gerindra dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dan kader-kader selama kepemimpinannya selaku Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palembang." kata Akbar Alfaro.


Ucapan terima kasih juga ditujukan kepada DPP Partai Gerindra atas amanah nya selama dua  tahun memimpin Partai Gerindra Kota Palembang.


Dirinya mengaku sudah mendapatkan informasi dari DPP melalui DPD bahwa ada penggantian kepengurusan Partai Gerindra Kota Palembang, dirinya sangat memahami kondisi Partai Gerindra yang bersifat komando, sebagai kader sangat menghormati dan sangat paham betul dan menyambut baik terjadi hal-hal yang bersifat penyegaran atau perbaikan. "Selamat atas jajaran kepengurusan yang baru semoga lebih baik lagi", jelasnya.


Sementara itu, Abdullah Taufik menambahkan jika pihaknya sudah pernah dipanggil DPD Partai Gerindra Sumsel pada 30 April 2023 dan menjelaskan adanya pergantian kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Palembang, "Intinya kami menerima dan siap untuk memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 dan Prabowo Subianto menjadi Presiden RI", kata Taufik. (my)

×
Berita Terbaru Update