Notification

×

Tag Terpopuler

SMSI Anugerahi Penghargaan Sahabat Pers Kepada Medco E&P

Saturday, June 10, 2023 | Saturday, June 10, 2023 WIB Last Updated 2023-06-10T14:48:51Z


BANYUASIN, SP - KKKS Medco E & P Indonesia (Medco E&P) kembali menerima Penghargaan ‘Sahabat Pers’ dari Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. 


Apresiasi dari SMSI Banyuasin tersebut menjadi bukti adanya kemitraan yang baik antara media dan Perusahaan.  


Penghargaan yang diselenggarakan bersamaan dengan Hari Kebebasan Pers Sedunia ini, diserahkan langsung oleh Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri dan Ketua SMSI Kabupaten Banyuasin Sumantri Adie kepada Staf Humas Medco E&P Deddy Afrianto yang dilaksanakan Cafe Kopral Kelurahan Talang Kelapa, Kabupaten Banyuasin, Jumat malam (9/6/2023). 


“Pemberian penghargaan ini untuk menyambut Hari Kebebasan Pers Sedunia dan diberikan kepada instansi pemerintah, swasta, tokoh pemuda, tokoh politik, sebagai bentuk penghargaan SMSI Banyuasin kepada mitra kerja yang mendukung kegiatan kami,” ujar Sumantri.


Sementara, VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi berterima kasih kepada SMSI Banyuasin atas penghargaan tersebut. Menurut Arif, Medco E&P berkomitmen untuk terus bersinergi dengan insan pers di Sumatera Selatan. 


“Rekan-rekan pers memiliki peran penting dalam melakukan sosialisasi kegiatan Perusahaan, sebagai aset Negara yang bertugas untuk memenuhi kebutuhan energi nasional. Kami berharap kerja sama untuk kemajuan masyarakat di Kabupaten Banyuasin ini dapat terus berjalan,” pungkasnya. (ch@).

×
Berita Terbaru Update