Notification

×

Tag Terpopuler

Konsolidasi Para Senior Sabuk Hitam, Jelang Pelantikan Roy Riady Ketua Inkado Sumsel

Monday, September 18, 2023 | Monday, September 18, 2023 WIB Last Updated 2023-09-18T06:11:20Z

Para senior sabuk hitam melaksanakan konsolidasi menjelang pelantikan Roy Riady selaku Ketua Inkado Sumsel (Foto : Ariel/SP)

PALEMBANG, SP - Keluarga besar Sabuk Hitam Sumatera Selatan menggelar acara konsolidasi menjelang pelantikan Ketua dan pengurus Indonesia Karate-Do Korda Sumatera Selatan, Senin (18/9/2023).


Pertemuan tersebut di inisiatori oleh Kajari Prabumulih Roy Riady selaku Ketua Inkado Korda Sumsel terpilih.


Dalam acara silahturahmi itu dihadiri oleh para senior keluarga besar Sabuk Hitam.


Wakil Ketua Umum Inkado Pusat Sensei Amrayadi NSP MSi mengatakan, konsolidasi para senior sabuk hitam dilakukan menjelang pelantikan Ketua dan pengurus Inkado Sumsel.


"Secara defacto kemarin kita sudah menghadap Ketua Dewan Guru dan Ketua Harian PB Inkado pusat yang diwakili oleh Bapak Sekjen dan telah memberikan mandat kepada Roy Riady sebagai ketua pengurus Inkado Sumsel," ujar Amrayadi.


Dikatakannya, Roy Riady didapuk sebagai Ketua Inkado Sumsel karena suatu pilihan oleh para senior.


"Roy Riyadi adalah pilihan para senior, dalam waktu dekat ini kita akan melaksanakan pelantikannya," katanya.


Sementara itu Charma Aprianto selaku Ketua Dewan Pengawas Inkado mengaku bangga bisa berkumpul dengan para senior sabuk hitam dan keluarga besar Inkado.


"Saya hari ini bangga bisa berkumpul dengan keluarga besar Inkado dan tidak lama lagi di bulan ini, kami akan melaksanakan pelantikan Ketua Inkado Sumsel yakni Roy Riady. Saya optimis dengan kepemimpinan Roy Riady selaku Ketua Inkado Sumsel dan dibantu oleh para senior, Inkado akan kembali bersinar dan berjaya dimasa yang akan datang," ujar Charma.


Selain itu Charma meminta seluruh keluarga besar Inkado agar mengawal nama besar organisasi yang selama ini disegani di Sumatera Selatan khususnya di dunia Karate.


"Pesan saya bagi seluruh keluarga besar Inkado, Hayo! kembali kerumah kita untuk mengawal nama besar Inkado yang selama ini disegani di dunia karate," pungkasnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update