Notification

×

Tag Terpopuler

Tega dan Kejam, Ayah Bejat ini Rudapaksa Anak Tiri Hingga Hamil

Monday, January 15, 2024 | Monday, January 15, 2024 WIB Last Updated 2024-01-15T11:05:08Z


PAGARALAM, SP - Entah setan apa yang ada dalam tubuh SH (32) warga Kecamatan Pagaralam Utara, Kota Pagaralam ini. Masa depan Mawar (nama samaran) hancur akibat kejam dan teganya Buruh harian lepas ini merenggut kehormatan anak tirinya dan parahnya, kini korban mengandung janin pelaku usia kandungan 31 minggu.


Atas perbuatan bejatnya itu, SH diciduk petugas saat berada di Rumah Sakit Besemah Kota Pagaralam pada Minggu (14/1/2024), sekitar pukul 01.00 WIB.


Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Aras Genda S. H, S.IK M.T melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi, SE, MM didampingi Kasi Humas AKP Mastoni, SH membenarkan peristiwa asusila tersebut.


Menurut Kasat, korban Mawar (14),  dirudapaksa pelaku dalam kurun waktu April sampai dengan November 2023.


Kasat mengatakan, awal terungkapnya kasus ini bermula pada Sabtu tanggal 13 Januari 2024 sekitar pukul 16.30 WIB, saudara korban mengantarkan lauk ke rumah Melati.


Saat itu, saudaranya itu mengajak anak korban untuk ke rumahnya. Pada saat itu, saudaranya itu curiga dengan tubuh korban yang terlihat lebih berisi dari biasanya.


Setelah didesak ibu dan saudaranya itu, korban akhirnya mengakui jika ayah tirinya sudah menyetubuhinya dengan cara memaksa dan mengancam akan dibunuh.


Untuk memastikan pengakuan korban, Melati dibawa ke klinik Dokter Selva untuk melakukan pemeriksaan kandungan.


Benar saja, dokter menyatakan Mawar positif hamil berusia kurang lebih 31 minggu. Atas kejadian tersebut ibu korban melaporkan ke Polres Pagaralam.


Nah, tepatnya pada Minggu, 14 Januari 2024 sekitar pukul 01.00 Wib, Unit PPA Polres Pagaralam mengantar korban dan ibunya untuk melakukan visum di Rumah Sakit Besemah Kota Pagaralam.

  

Setibanya di rumah sakit sekitar pukul 03.00 Wib, ibu korban menelpon pelaku untuk datang ke rumah sakit. Setelah terlapor sampai di rumah sakit, dengan gesit petugas Unit PPA Polres Pagaralam langsung melakukan penangkapan.


Pelaku yang tak melakukan perlawanan, akhirnya dibawa ke Polres Pagaralam guna dilakukan pemeriksaan. (Rep)


 

×
Berita Terbaru Update