Notification

×

Tag Terpopuler

Karutan Pakjo Akui 'Kecolongan' Soal Foto Viral Mawardi Yahya-Harnojoyo Kunjungi Alex Noerdin

Tuesday, April 23, 2024 | Tuesday, April 23, 2024 WIB Last Updated 2024-04-23T16:39:01Z

Foto tangkapan layar saat Harnojoyo memposting pertemuan dengan Alex Noerdin di akun Instagram miliknya

PALEMBANG, SP - Terkait foto viral saat pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel Mawardi Yahya-Harnojoyo mengunjungi Alex Noerdin, Kepala Rutan Kelas I Pakjo Palembang David Rosehan mengaku kecolongan terkait hal tersebut.


Seperti diketahui Alex Noerdin mantan Gubernur Sumsel itu, saat ini masih menjadi warga binaan di Rutan Pakjo Palembang.


Hal itu diakui David bahwa pihaknya, kecolongan karena alat komunikasi (Handphone) bisa lolos masuk ke dalam rutan. 


"Kami mengakui sedikit kecolongan, sehingga adanya alat komunikasi atau kamera masuk ke dalam sehingga foto itu tersebar. Mereka tadi datang dengan tim. Mereka juga membawa alat komunikasi, kami juga kecolongan dipakai untuk mem-foto. Kami tidak memfasilitasi ataupun menganjurkan atau memasukkan alat-alat seperti itu," ujar David, Selasa (23/4/2024).


Namun demikian, David menegaskan bahwa tidak ada keistimewaan untuk mantan pejabat yang menjadi warga binaan di Rutan Pakjo.


"Perlu kami luruskan disini tidak ada pengistimewaan terhadap Alex Noerdin karena kami tetap menyamaratakan semua warga binaan di Rutan Kelas I Palembang. Karena Alex Noerdin mantan pejabat publik kami sedikit memberikan privasi bagi yang akan bersilaturahmi dengan  yang bersangkutan," jelasnya.


Dikatakannya, lokasi pertemuan antara Mawardi Yahya dan Harnojoyo dengan Alex Noerdin berada di aula yang masih dalam kompleks rutan.


"Foto tersebut, di Aula Komplek Perkantoran Rutan Pakjo," pungkasnya. (Ariel)

×
Berita Terbaru Update