Notification

×

Tag Terpopuler

Resmikan Kantor Baru Kejari PALI dan Muara Enim, Jaksa Agung Didampingi Kajati Sumsel Lanjut Kunjungi Kejari Prabumulih

Tuesday, May 07, 2024 | Tuesday, May 07, 2024 WIB Last Updated 2024-05-07T16:40:26Z

Jaksa Agung didampingi Kajati Sumsel melakukan kunjungan kerja ke Kejari Prabumulih (Foto : Penkum Kejati Sumsel)

PALEMBANG, SP - Jaksa Agung Republik Indonesia Prof Dr H ST Burhanudin beserta rombongan didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan kembali melakukan kunjungan kerja di Bumi Sriwijaya sekaligus meresmikan kantor baru Kejaksaan Negeri Panukal Abab Lematang Ilir dan Kejaksaan Negeri Muara Enim. Kemudian melanjutkan kunjungan kerjanya ke Kejaksaan Negeri Prabumulih, Selasa (7/5/2024).


Jaksa Agung dalam kunjungan kerja tersebut, didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Dr Yulianto SH MH, Kepala Biro Kepegawaian Dr Hermon Dekristo SH MH, Asisten Umum Jaksa Agung Heri Hermanus Horo SH MH, Asisten Khusus Jaksa Agung Sri Kuncoro SH MH serta para Asisten Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan.

Jaksa Agung ST Burhanudin meresmikan kantor baru Kejari PALI (Foto : Penkum Kejati Sumsel)

Dalam sambutannya, Jaksa Agung menyampaikan apresiasi atas Pembangunan Gedung Kantor Baru Kejaksaan Negeri PALI dan Kejaksaan Negeri Muara Enim, dan mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah berkomitmen dan konsisten dalam Pembangunan tersebut.


Selain itu, Jaksa Agung juga mengingatkan kepada seluruh jajaran untuk selalu menjaga marwah Kejaksaan dan Public Trust yang telah terbangun selama ini di masyarakat sehingga kejaksaan dapat menempati peringkat ke 3 sebagai institusi di Indonesia yang dipercaya dalam penegakan hukum. 


Jaksa Agung menegaskan untuk melaksanakan tugas secara profesional, transparan serta melaksanakan program kerja prioritas Kejaksaan guna meningkatkan citra positif Kejaksaan kepada masyarakat.


Dalam peresmian kantor baru itu, Jaksa Agung juga menebar benih ikan di kolam retensi Kantor Kejari PALI lalu dilanjutkan dengan peninjauan ruangan kantor. 


Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan melakukan kunjungan kerja Jaksa Agung beserta jajaran yang didampingi Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan ke Kejaksaan Negeri  Prabumulih. 


Jaksa Agung mengawali kunjungan kerjanya di Kejari Prabumulih dengan melakukan pemeriksaan pada seluruh bidang untuk mengetahui kinerja pada setiap bidang serta melakukan tanya jawab kepada seluruh pegawai yang ditemui dengan penuh rasa kekeluargaan. (Ril)

×
Berita Terbaru Update