Notification

×

Tag Terpopuler

Cilegon United Bertekad Bangkit Demi Curi Poin di Markas SFC

Tuesday, August 27, 2019 | Tuesday, August 27, 2019 WIB Last Updated 2019-08-27T12:46:00Z

PALEMBANG, SP - Cilegon United akan berhadapan dengan tim tuan rumah Sriwijaya FC pada Rabu (28/8/2019) besok di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Pelatih Cilegon United Imam Riyadi mengatakan meskipun harus merasakan pahitnya kekelahan usai melawan Babel United beberapa waktu lalu, namun dengan bertamu ke Markas Sriwijaya FC Babel United bertekad untuk bangkit dan melupakan kekalahan itu.

"Allhamdulillah pertandingan melawan Sriwjaya FC besok kita dalam keadaan baik dan siap untuk bertempur,  meskipun pasca mengalami kekalahan melawan Babel, namun kita telah melakukan evaluasi menyeluruh kepada tim bagaimana caranya kita harus bangkit dari kekalahan kemarin, intinya pertandingan besok semoga berjalan sesuai dengan yang kita harapakan," ujarnya saat pre match, Selasa (27/8/2019) sore.

Diakui Riyadi Sriwijaya FC bukanlah musuh yang mudah untuk ditaklukan apalagi tim berjuluk Laskar wong kito ini punya nama besar, bahkan beberaoa kali pernah mencatat sebagai jawara di sepakbola tabah air,  mulai dari Liga 1 hingga piala AFF. 

Wajar jika timnya menaruh kewaspadaan kepada Sriwijaya FC apalagi beberapa pemainnya dinilai memiliki jam terbang yang mumpuni. 

"Ya, Sriwijaya FC menurut saya tim bagus ada beberapa pemain berpengalaman berlaga di liga 1 dan disana juga banyak pemain yang berkualitas, sebagai orang yang pernah menjadi asisten Coach Kas Hartadi saya tahu betul Sriwijaya FC tim yang seperti apa," ucapnya

Sementata itu hal yang sama diucapkan pemain Cilegilon United Wahyu Korpriyana, pemain berusia 32 tahun mengatakan semua pemainnya telah siap berhadapan dengan sang tuan rumah Sriwijaya FC, ia pun berharap timnya bisa mencuri poin di Palembang. 

"Persipan untuk besok kita sudah siap, meskipun semua pemain di Sriwijaya FC patut untuk diwaspadai namun mudah mudahan besok kita bisa mencuri poin disini," tukasnya (Nis) 

×
Berita Terbaru Update