Notification

×

Tag Terpopuler

PS Palembang Sukses Tekuk PS Banyuasin Dengan Skor Telak 3-0

Tuesday, August 20, 2019 | Tuesday, August 20, 2019 WIB Last Updated 2019-08-20T05:55:05Z

SEKAYU, SP - PS Palembang berhasil menaklukan PS Banyuasin dengan skor telak (3-0) pada laga perdana Liga 3 di Stadion Serasan Sekate Sekayu, pada Selasa (20/8) pagi. 

4 Gol tercipta masing masing di torehkan oleh Derry menit 33', Ferry menit 77' dan Deddy Pratomo menit 82'. 

Meskipun pertandingan begitu sengit, jual beli serangan terus di luncurkan oleh kedua tim ini namun PS Palembang mampu mempertahankan skor hingga akhir pertandingan. 

Hasil positif yang diperoleh PS Palembang ini membuat Pelatih PS Palembang Sunari cukup puas,  apalagi ini menjadi modal baik bagi anak asuhnya untuk menghadapi pertandingan selanjutnya menghadapi tim Persimura. 

"Ini jadi modal yang baik. Kita lihat tadi dipertandingan anak-anak mulai capek. Tapi rupanya kualitas masih bisa ditingkatkan dengan cetak gol lagi," ujarnya

Sementara itu ditempat yang sama Asisten Manajer tim Sunarto sangat bersyukur dengan hasil yang diperoleh timnya, tak lupa ia meminta doa kepada Masyarakat Sumsel agar PS Palembang bisa membawa timnya dipromosikan ke Liga 2.

"Siapapun lawannya, kami optimis dan akan berusaha maksimal. Tentunya kami juga minta dukungan masyarakat Palembang, "timpal Sunarto.

Sementara itu dalam pergelaran Liga 3 wilayah Sumsel sebanyak 6 tim meramaikan  kompetisi sepak bola kasta ketiga di Tanah Air tersebut.

Masing-masing Muba United FC, Persimura Musi Rawas, PS Palembang, Persipra Pabumulih, PS Bank Sumsel Babel, dan PS Banyuasin. 

Pertandingan tersebut menggunakan sistem kompetisi penuh, yakni semua tim bakal saling berhadapan dengan sistem pertandingan dua kali putaran atau leg. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update