Notification

×

Tag Terpopuler

Warga Pertanyakan Proyek Pembangunan Jembatan Betung Ulu Rawas

Monday, August 05, 2019 | Monday, August 05, 2019 WIB Last Updated 2019-08-08T03:29:54Z

Proyek Pembangunan Jembatan betung 
MURATARA, SP - Pengerjaan  proyek pembangunan jembatan Betung di Kecamatan Ulu Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) dipertanyakan. Pasalnya pembangunan ini tidak dilengkapi papan plang proyek.

Salion (53) salah satu pengguna jalan mengaku senang dengan program Pemerintah Kabupaten Muratara membangun jembatan Betung dan jembatan lainnya di wilayah Kecamatan Rawas Ulu dan Kecamatan Ulu Rawas.

"Namun sangat di sayangkan, pembangunan jembatan Betung yang di bangun tidak menggunakan papan plang, sehingga kesulitan bagi masyarakat untuk melakukan pengawasan pekerjaan jembatan tersebut,"ungkapnya.

Dijelaskannya, banyak jembatan lain yang dibangun di wilayah tersebut semua memiliki papan plang, sedangkan jembatan Betung tidak memiliki papan plang dikhawatirkan akan ada permainan volume oleh pelaksana.

"Saya berharap kepada pak Bupati atau instansi terkait tolong croscek pembagunan jembatan Betung tersebut di prediksi anggaran yang di keluarkan tidak sedikit mungkin miliaran rupiah,” ujarnya.
Senada W (24) warga sekitar menuturkan, Pembangunan jembatan Betung sejak awal tidak menggunakan papan plang proyek atau keterangan lain, sepertinya pembangunan jembatan tersebut mengeluarkan biaya yang sangat besar, besi yang digunakan besi ulir dengan ukuran yang tidak kecil."pungkasnya. (zm)
×
Berita Terbaru Update