Notification

×

Tag Terpopuler

Banyak Asap "Dinas Kesehatan Muratara Bagikan Masker"

Wednesday, September 11, 2019 | Wednesday, September 11, 2019 WIB Last Updated 2019-09-11T07:14:08Z


MURATARA, SP -  Dinas Kesehatan Musi Rawas Utara (Muratara) membagikan 2000 Masker pembagian dipusatkan di Simpang Karang Dapo Kabupaten Muratara Provinsi Sumatra Selatan Rabu (11/09).


Rombagan Tim Dinkas  Musi Rawas Utara membagikan masker kepada pengendara yang lagi melintas di persimpangan Jalan Simpang Karang Dapo.

Malinda Sari kepala dinas kesehatan Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mengatakan hari ini kami ada dua tampat melakukan pembagian masker di Kecamatan Nibung dan Kecamatan Rupit yang di pusat di persimpangan karang Dapo, Kelurahan Muara Rupit.

Hari ini di Kecamatan Rupit kami menyediakan 1000 masker begitu pun juga di Kecamatan Nibung kami membagikan 1000 masker.

Harapan kami dengan pembagian masker ini masyarakat bisa terbantu dikarenakan kondisi udara lagi tidak baik asap lagi menyelimuti wilayah Kabupaten Muratara.

"Kepada masyarakat Musi Rawas Utara, untuk memakai masker kalau mau berpergian keluar rumah dan perbanyak minum Air putih konsumsi buah-buahan," ajaknya.

Sementara itu Pera (30) Warga Desa karang Dapo menyambut baik yang lakukan oleh Dinas Kesehatan Muratara yang telah melakukan pembagian masker.

"Ini sangat membantu kami sebagi pengendara sepeda motor melihat kondisi udara yang lagi tidak baik beberapa hari terakhir ini di kabupaten kita lagi  banyak asap." jelasnya. (zm)
×
Berita Terbaru Update