Notification

×

Tag Terpopuler

Menang Tipis dari PSPS Riau, SFC Penuhi Misi Balas Dendam

Tuesday, September 17, 2019 | Tuesday, September 17, 2019 WIB Last Updated 2019-09-17T02:35:47Z

PALEMBANG, SP - Sriwijaya FC sukses mengamankan poin dari tim tamu PSPS Riau dengan skor tipis (1-0) pada pekan ke-17 Liga 2 Senin (16/9/2019) sore di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. 

Gol tunggal dari Anis Nabar berhasil memenuhi misi balas dendam kekalahan Sriwijaya FC atas PSPS Riau, pada putaran pertama lalu,  yang gagal meraup poin penuh tatkala bertamu di markas PSPS Riau. 

Bertindak sebagai tuan rumah Sriwijaya FC sendiri memang mengusung untuk bermain ofensif di hadapan tim tamu, meskipun peluang untuk mencetak gol selalu gagal dilakukan Ahmad Ihwan dan Kawan Kawan.

Jual beli serangan tak mampu di bendung oleh kedua tim ini untuk memecahkan kebuntuan namun hingga turun minum, kedua tim belum berhasil mencetak gol, skor imbang 0-0 menjadi penutup babak pertama. 

Memasuki babak kedua Sriwijaya FC tetap bermain agresif,  perlahan lahan tapi pasti akhirnya anak asuhan Kas Hartadi ini sukses menjebol gawang Ismail Hanafi melalui sepakan keras Yohanis Nabar di menit ke-73, hingga peluit panjang di bunyikan PSPS Riau tak bisa menyamakan kedudukan.

Atas kemenangan ini Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi mengaku sangat puas dengan hasil yang timnya dapatkan, meskipun beberapa kali anak asuhnya itu terlihat cukup sulit menembus pertahanan PSPS Riau. 

"Kita ucapkan kepada pemain yang sore ini sudah bekerja sangat luar biasa, sudah mampu mencetak gol, meskipun banyak sekali peluang yang meleset, ini diluar ekspektasi padahal target saya hanya setengah gol," ujarnya usai pertandingan. 

Lanjut Pelatih asal Solo ini, anak asuhan Raja Isa ini cukup membuat Ambrizal dan Kolega kerepotan untuk mengatur serangan ke gawang tim berjuluk Asykar Betuah tersebut, namun dengan bermain sabar akhirnya timnya mampu menorehkan poin dipapan skor

"Riau cukup bagus pemain pemain muda dan cepat, kali ini sangat berbeda saat kita main di Riau, untung pemain bisa mengendalikan ritme jadi kita bermain counter attacak juga," lanjutnya

Sementara itu centre bek Sriwijaya FC Bobby Satria cukup bersyukur dengan hasil positif ini membuat timnya tetap berada di puncak klasemen. 

"Allhamdulillah pertandingan ini kita mendapatkan tiga poin penuh, meskipun di babak awal kita belum bisa mencetak gol tapi di babak kedua, kita bersyukur bisa mengambil peluang mencetak gol,"tukasnya

Sementara itu atas tambahan poin ini Sriwijaya FC tak beranjak di puncak klasmen dengan mengantongi 34 poin Sedangkan PSPS Riau tetap berada di posisi 9 dengan mengoleksi 15 poin di Klasemen barat. (Nis) 
×
Berita Terbaru Update