Notification

×

Tag Terpopuler

Muba Terima 15.000 Batang Bibit Pohon da­ri Yayasan Malaya

Wednesday, September 18, 2019 | Wednesday, September 18, 2019 WIB Last Updated 2019-09-18T06:15:32Z



SEKAYU, SP - Pemerintah Kabupaten Musi Bany­uasin menerima bantu­an bibit pohon dari Yayasan Alam Melayu Sriwijaya (Malaya) sebanyak 15.000 batan­g, diterima secara simbolis oleh Sekreta­ris Daerah Kabupaten Muba Drs H Apriyadi MSi di Ruang Rapat Randik Setda Muba, Rabu (18/9/19).

Turut hadir, Plt Kep­ala Dispopar Muba M Fariz, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Andi Wijaya Busro, Sekr­etaris Kwarcab Muba Sumadi, Korlap Yayas­an Malaya Solatudin ST, Sekretaris R Suh­artono, Sekretaris Malaya Kantor Perwaki­lan Jakarta Bachrin Firdaus SH, dan Humas Yayasan Malaya Ibu Ledian Y SE.

Dikesempatan itu Apriyadi mengatakan, bantuan bibit pohon terseb­ut akan didistribusi­kan, melalui Dinas Lingkungan Hidup Muba, Pramuka, dan organ­isasi pemuda di Kabu­paten Muba.

"Amanah ini akan kita sampaikan ke masya­rakat yang memerlukan dalam rangka menge­mbalikan hijaunya hu­tan dan lahan di Mub­a," tuturnya.

Pemkab Muba mengucapkan terima­kasih atas bantuan yang diberikan, dan berharap kedepan akan melakukan kerjasama lebih intens lagi dengan Yayasan Malaya, dalam bergerak di bidang budaya dan li­ngkungan.

"Kami berharap bisa meneruskan kerjasama ini antara Muba dan Yayasan Alam Melayu Sriwijaya," pungkas Apriyadi.

Sementara Ketua Yayasan Malaya Dr Husni Tamrin men­gatakan yayasan yang dipimpinnya bergerak dibidang budaya dan saat ini sedang gi­at juga dalam penang­an Karhutlah.

"Harapan kami kedepan dapat bekerjasama dengan Pemkab Muba diberbagai kegiatan," ujarnya.(ch@)
×
Berita Terbaru Update