Notification

×

Tag Terpopuler

Polres Pagaralam Amankan Tiga Botol Miras

Monday, January 20, 2020 | Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T03:08:38Z

Giat razia Polres Pagaralam di salah satu room karaoke, Sabtu (18/1) malam (foto/Repi)
PAGARALAM, SP -  Dalam rangka menciptakan dan antisipasi terjadinya tindak pidana sajam, narkoba, miras dan premanisme, Personil Polres Pagaralam menggelar razia rutin di wilayah hukum  Kota Pagaralam, Sabtu (18/01) malam.

Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara SIk mengatakan, personil gabungan melaksanakan razia di sejumlah tempat karaoke dan hiburan malan  di Kota Pagaralam.

"Salah satunya di Cecil Karaoke, yang ada di Jalan Air Perikan, selanjutnya Golden Star Karaoke yang ada di Talang Jawa, terakhir personil menuju ke Cessa Karaoke  di Jalan Gunung Kota Pagar Alam," jelasnya kepada awak media usai razia.

Ditambahkan Dolly, sasaran Razia meliputi peredaran minuman keras dan pemakaian narkotika yang ada di ruang karaoke serta mencegah terjadinya tindak asusila.  "Hasil razia yang berhasil diamankan oleh personel Polres Pagaralam  berupa tiga botol minuman keras (miras) di salah satu tempat karaoke," sambungnya.

Dolly menuturkan, razia ini untuk antisipasi terjadinya tindak kriminalitas di Kota Pagaralam. "Kita antisipasi terjadinya tindak pidana peredaran narkoba, pemakaian narkoba, miras, dan lain lain di wilayah Hukum Polres Pagar Alam,"pungkasnya. (repi)

×
Berita Terbaru Update