Notification

×

Tag Terpopuler

Tahun 2020 Royal Resort Residences Palembang Mentargetkan Semua Unit Habis Terjual

Monday, January 20, 2020 | Monday, January 20, 2020 WIB Last Updated 2020-01-20T07:22:56Z

PALEMBANG, SP - PT. Terakkon Property dengan proyek Royal Resort Residences (RRR) yang berlokasi di Jalan Tegal Binangun Palembang. Mentargetkan di tahun 2020 ini bisa menjual habis semua sisa unit yang ada di perumahan Royal Resort Residences (RRR).
John Hendy Manager Marketing Royal Resort Residences mengatakan, perumahan  Royal Resort Residences memiliki luas proyek sebesar 5 hektare yang saat ini tengah kami kembangkan, untuk tahun ini mentargetkan bisa menghabiskan semua nya terutama untuk unit Elera dan Town House.
“Untuk unit Elera dan Town House saat ini yang masih ada, total nya sekitar 160 unit lagi, dan kita mentargetkan di tahun 2020 ini bisa terjual semua nya,” Jelas  John Hendy kepada wartawan saat di temui di kantornya, Senin ( 20/1).
Tipe Elara merupakan tipe terbaru yang mana tipe ini merupakan tipe 36 dengan luas tanah 72 meter persegi yang kita bangun sebanyak 100 unit dengan harga Rp 400 jutaan. “ Tipe Elara kita kemas dengan konsep rumah tumbuh sesuai dengan segmen pasar keluarga muda. Lebih mengakomodir kalau mau ruang tambahan atau ditingkatkan,” ujar John Hendy.
John Hendy menambahkan, di akhir tahun 2019 lalu pengembang telah mencatat penjualan yang sukses, meskipun tren properti sedang lesu. Seperti contohnya di bulan September lalu, Di tengah masa paceklik itu, Royal Resort Residence  justru mampu menjual unit hingga dua digit.
“Pada masa sulit, penjualan kami bagus bahkan tembus dua digit, Ini tidak lepas dari faktor kreatifitas dan konsisten kami melakukan  promo kepada konsumen,” ujar John Hendy.
John Hendy melanjutkan, sesuai komitmen, pengembang saat ini sudah selesai membangun dengan progress mencapai 90 persen. Semua fasilitas di Royal Resort Residences sudah selesai di deliver kecuali kolam renang.
“Dari gerbang, children playground, sport park, outdoor gym, lapangan basket, club house hingga kolam ikan sudah terbangun. Hanya  kolam renang yang belum,saat ini kolam renang sedang tahap di pembangunan yang rencananya di tahun ini selesai. Kita juga sedang membangun musholla, rumah contoh type 36 Elara, Town House tipe classic dan pembangunan tipe 60,” jelasnya.
Untuk konsumen yang telah membeli di tahap pertama dapat langsung menikmati fasilitas yang ada walaupun progres pembangunan rumah masih 50 persen. Dari sekitar 300 unit yang ditawarkan di Royal Resort Residence, 135 unit sudah terjual dan kini sudah dihuni sekitar 50 kepala keluarga.
Khusus tipe Town House untuk memudahkan penghuni, kita juga meluncurkan aplikasi untuk penghuni nya yang dirancang oleh tim di Jakarta.
“Aplikasi yang dirancang oleh tim di Jakarta, kita beri nama aplikasi Qlue. Di aplikasi ini, Penghuni dapat mengakses CCTV lingkungan sehingga tamu yang datang atau buah hati yang sedang bermain dapat dipantau, juga dapat membeli keperluan rumah tangga,” katanya.
Selain itu dilengkapi juga dengan CCTV 4 titik, sirine dan panic button, dan motion sensor di jendela dan pintu. “Jadi kalau ada maling, sirine nyalah sudah otomatis sistem menyampaikan ke pemilik rumah, pos keamanan kemudian ke polisi,” ujarnya.
Di tahun 2020 ini, pengembang akan membawa gaya promosi ke arah milenial dan diharapkan dapat meningkatkan penjualan mulai awal semester.
“ Program marketing yang akan kita jalankan yaitu membawa penjualan ke arah marketing digital,” ujarnya.
Dengan menggunakan media digital, dapat diukur secara tepat bahkan real-time, dapat juga mengetahui berapa lama dan seberapa banyak iklan video ditonton, berapa persen konversi penjualan dari setiap iklan, dan tentunya bisa memudahkan untuk mengevaluasi penjualanan.
“ Media digital selain faktor kemudahan evaluasi, jangkauan geografis yang luas juga jadi salah satu keunggulan, ditambah lagi untuk ke depan nya kita mempunyai rencana pengembangan perluasan ke ilir Sumsel sehingga konsumen diharapkan tidak perlu khawatir lagi jika butuh ruma di ulu maupun di ilir,” tutur John Hendy.  (dkd)
×
Berita Terbaru Update