Notification

×

Tag Terpopuler

Ace Hardware Opi Mal Kebanjiran Pesanan Termometer Infrared

Wednesday, March 18, 2020 | Wednesday, March 18, 2020 WIB Last Updated 2020-03-19T02:09:51Z
Karyawan Ace Hardware Opi Mall sedang mempromosikan Hand Sanitizer dan Tissu anti Bacterial
PALEMBANG, SP -  Pengukur suhu tubuh (Termometer) yang menggunakan tekhnologi infrared kini banyak dijumpai di sejumlah tempat keramaian, seperti di mal, bandara, stasiun, rumah sakit, hingga di pintu masuk gedung perkantoran. 
 
Alat ini menjadi populer di Indonesia, termasuk Kota Palembang, seiring dengan meluasnya wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia. Karena dianggap efektif sebagai alat pendeteksi dini, penyebaran virus corona.
Akibatnya, Ace Hardware Opi Mal sebagai salah satu retail perkakas dan peralatan rumah tangga terlengkap di Indonesia mengaku, saat ini pihaknya kebanjiran pesanan dari beberapa instansi, perusahan, sekolah maupun pribadi yang memesan Termometer Infrared ini.
 
Deputy Store Manager ACE Hardware Opi Mal Awang Darmawan mengatakan, sejak merebaknya virus corona di Indonesia, membuat Termometer Infrared genggam menjadi perangkat yang populer, karena diyakini cukup mumpuni sebagai alat untuk menyaring orang-orang dengan suhu tubuh diatas normal, sehingga dapat dilakukan pendeteksian lebih lanjut, apakah terjangkit wabah virus corona atau tidak.
 
“Termometer Inframerah banyak orang yang mencarinya dan banyak juga yang pesan ke Ace Hardware Opi Mal, kurang lebih ada 30 pemesan, dan mereka harus inden,” kata Awang, ditemui Rabu (18/3).
 
Masih kata Awang, Termometer Infrared atau biasa disebut termometer tembak, merupakan sejenis pengukur suhu berbentuk mirip gagang pistol, yang bisa mendeteksi temperatur sebuah objek. Menurutnya, Termometer Infrared bisa mendeteksi suhu tubuh seseorang, hanya dengan membidikkannya ke objek yang bersangkutan.
 
“Thermometer Infrared yang kami jual harganya hanya Rp1.380.000 saja, harga ini merupakan harga nasional, silakan pesan sebelum kehabisan stok,” ujar Awang.
 
Ditambahkan Awang, Thermometer Infrared yang saat ini masih inden di Ace Hardware Opi Mal, memiliki desain cukup ringkas, dengan hasil pengukuran yang akurat dan presisi. Persembahan produk berkualitas di Ace Hardware untuk Anda.
 
Selain Thermometer infrared yang banyak dicari konsumen. Ace Hardware Opi Mal juga menyediakan handwash dan tissu antiseptic yang dijual dengan harga promosi. “Untuk handwash, tersedia dengan lima variant aroma yaitu aroma kensington garden, balmoral glen, windermere lake, cambridge meadows, sherwood forest di banderol di harga Rp64.900 saja, sementara untuk tisu antiseptic dijual di harga promo Rp26.900 dari harga normal Rp29.900,” katanya.
 
Awang menambahkan, dalam rangka ulang tahun ke 25 Ace Hardware Indonesia. Ace Hardware kembali memberikan promo yang menarik. Promo yang bertajuk 200 Stores Celebration ini digelar serentak di seluruh Ace Hardware Store di seluruh Indonesia mulai 4 Maret hingga 7 April 2020.
 
“Promo ini sangat menarik, ada diskon sampai 50 persen untuk ratusan produk pilihan gaya hidup anda, dan gratis hadiah ekslusif bagi member dengan nilai pembelanjaan tertentu, dengan minimal belanja Rp1,5 juta akan mendapatkan mug dan Rp2 juta akan mendapatkan tumbler, selama persediaan masih ada," pungkasnya. (dkd)
×
Berita Terbaru Update