Ditinggal Lima Menit, Motor Raib

Korban saat membuat laporan ke SPKT Polrestabes Palembang, kemarin (foto/cr01) 
PALEMBANG, SP - Kemas Effendi (53), warga Jalan Makrayu Lorong Masjid Asalam, Kecamatan Ilir Timur II, Selasa (14/4) kemarin, mendatangi SPKT Polrestabes Palembang. Dia melaporkan kasus pencurian sepeda motor yang dialaminya. 

Dalam laporannya, korban berujar jika motor Honda Beat BG 5922 ABH, telah dicuri dua orang pelaku pada Sabtu (11/4) lalu sekira pukul 06.30 WIB. Motor korban saat itu terparkir di teras rumah. "Lalu saya masuk ke dalam rumah sekitar lima menit, saat keluar lagi, motor sudah hilang," ujar korban. 

Korban bercerita sempat mendengar suara ribut di teras rumah, namun tak digubrisnya. "Pelakunya dua orang, sempat saya kejar, tapi mereka kabur ngebut sekali," sambung korban yang berharap para pelaku berhasil diringkus aparat kepolisian. 

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, AKBP Nuryono melalui Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri membenarkan adanya laporan pencurian sepeda motor. " Laporan sudah kami terima, dan segera ditindak lanjuti," singkat dia.  (Cr01) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.