Libur, Irman Gencar Bisnis Online

Muhammad Irman (foto/nis)
PALEMBANG, SP - Berbagai aktivitas dilakukan pemain pada libur kompetisi saat ini, ada yang memilih berdiam diri, ada juga pemain yang memilih mengisi waktunya dengan menekuni bisnis online. Hal tersebut yang dilakukan oleh pemain Sriwijaya FC, Muhammad Irman. 
.
Pemain kelahiran Makassar 21 Mei 1999 ini mengaku telah lama merambah bisnis online sejak 2018 lalu ketika dia masih memperkuat klub Liga 3 Persiku Kudus. "Untuk tambah-tambah pemasukan, saya jual sepatu futsal, sepatu bola, nama akunnya @misport99," ujarnya, Minggu (19/4) kemarin.

Irman sendiri mengaku ditengah wabah corona saat ini, hasil pendapatan yang diperoleh dari bisnis ini cukup baik, dalam seminggu saja dirinya memperoleh 4-5 pesanan. Wajar jika peminat produknya bukan hanya dari daerah Sulawesi saja, akan tetapi merambah ke Pulau Kalimantan. 

Sementara itu ditanya alasannya memilih berbisnis online, pemilik nomor punggung 27 ini mengatakan bahwa membuka bisnis online di era digital saat ini paling diminati oleh kalangan milineal. "Kan sekarang ini serba online. Jadi lebih gampang gak perlu modal gede. Gak perlu buka toko. Cuma instagram dan HP saja," tukas dia.

Muhammad Irman adalah salah satu striker muda milik Laskar Wong Kito, beberapa klub pernah ia bela salah satunya yakni pada musim 2017 pemain berusia 19 tahun ini memperkuat klub Bandung Sukabmu FC. Kemudian tahun 2018 ia hijah ke tim Persinga Ngawai, dan tahun 2019 ia membela Persiku Kudus Liga 3. (nis)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.