Notification

×

Tag Terpopuler

Selama Ramadhan, Obet Choiri Kurangi Porsi Latihan

Tuesday, April 28, 2020 | Tuesday, April 28, 2020 WIB Last Updated 2020-04-28T07:50:02Z
IMG_20200118_172423
PALEMBANG, SP - Salah satu Stopper andalan Sriwijaya FC, Obet Choiri mengaku mengurangi porsi latihannya saat menjalani ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah. 

Obet yang saat ini tengah menikmati masa libur kompetisi bersama keluarganya di Kediri, mengaku selama ini rutin melakukan program latihan mandiri yang di bekali oleh Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib. 

Pemain yang pernah menghantarkan Persik Kediri sebagai Kampiun Liga 2 2019 lalu ini juga gemar bersepeda setiap pagi sebagai bentuk penunjang latihannya.

Akan tetapi, saat menjalankan ibadah puasa, Obet mengaku jika program latihan sedikit lebih dikurangi. Dari yang biasanya dilakukan pada pagi hari, harus diubah menjadi sore hari sembari menunggu berbuka puasa.

"Untuk porsi latihan jelas berkurang mbak karena ini juga lagi bulan puasa, tapi untuk latihan tetep setiap sore,"ujar Obet saat dihubungi Sumselpers, Selasa (28/4/2020).

Selama Ramadhan Obet mengaku banyak mengahbiskan waktu dirumah sembari memaksimalkan ibadahnya di bulan Suci Raamdhan ini. 

"Iya sering ngehabisi waktu dirumah saja,  kalau sholat lima waktu saya pilih ke Masjid tapi kalau terawih sama keluarga dirumah karena kan nggak boleh ke masjid karena adanya virus corona ini,"bebernya

Kendati begitu kedepannya ia telah berencana akan kembali melakukan hobbynya bersepeda sebagai selingan latihan disore hari jelang berbuka puasa

"Kalo kegiatan sepeda setiap pagi mbak,tapi itupun sebelum puasa  kalau sore belum mungkin akan di agendakan, Jadi nanti agendanya dibuat bersepeda diselingi latihan di lapangan, jadi untuk puasa agendanya segitu dulu mbak,"tukasnya (Nis) 
×
Berita Terbaru Update