Notification

×

Tag Terpopuler

Peduli Dampak Corona, PT Bagikan Paket Sembako

Wednesday, May 06, 2020 | Wednesday, May 06, 2020 WIB Last Updated 2020-05-06T08:29:00Z

PALEMBANG, SP - Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat ditengah pandemi corona virus, Pengadilan Tinggi (PT) Palembang bagikan ratusan paket sembako kepada seluruh staf honorer dilingkungan Pengadilan Tinggi.

Tidak hanya dibagikan kepada staff honorer, sebanyak 100 paket sembako, Rabu (6/5) disalurkan juga kepada warga masyarakat kurang mampu serta pengemudi Ojek Online (Ojol) disekitaran gedung Pengadilan Tinggi Palembang seperti di Jalan Dr. Soepomo. (Kebun Jeruk) Kelurahan Pahlawan Kecamatan Kemuning Palembang.

Ketua Pengadilan TinggI Palembang. Dr. H. Kresna Menon SH M.Hum. Ditemui usai pembagian paket sembako mengatakan kegiatan sosial tersebut merupakan inisiatif dan rasa kepedulian dari staff Pengadilan Tinggi Palembang ditengah wabah pandemi Covid-19 yang saat ini melanda negri ini.

"Dengan adanya wabah ini yang pasti sedikit banyak warga masyarakat memiliki keterbatasan terutama untuk perekonomian mereka, untuk itulah keluarga besar Pengadilan Tinggi Palembang ingin menunjukkan kepedulian kepada masyarakat, dan kami harapakan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat khususnya diwilayah sekitaran Pengadilan Tinggi Palembang ini". Ujarnya.

Dirinya merincikan, sebanyak 100 paket sembako yang terdiri dari Beras, Gula, Minyak, Susu Kental Manis dan Mie Instan dibagikan kepada warga yang sebelumnya sudah didata terlebih dahulu oleh petugas Pengadilan Tinggi Palembang, sehingga bantuan paket sembako tersebut akan lebih tepat sasaran.

Pantauan dilapangan, nampak warga yang sudah didata tersebut masing-masing menerima langsung paket sembako secara simbolis oleh Ketua Pengadilan Tinggi Palembang.

Seperti yang diungkapkan oleh Maskuri (37) warga kebun jeruk yang keseharian sebagai pengemudi beca ini mengatakan sangat bersyukur atas bantuan paket sembako yang diberikan oleh PT Palembang, yang sedikit banyak membantu meringankan beban ekonomi keluarganya ditengah pandemi ini.

"Ya kami sangat bersyukur dan berterima kasih sekali dengan adanya bantuan paket sembako ini, sekarang penumpangnya sepi pak, saya harap program seperti ini dapat menjadi contoh bagi pihak-pihak lain nya pak". Singkatnya. (Fly)
×
Berita Terbaru Update