Notification

×

Tag Terpopuler

Mayat Mr X Ternyata Bernama Ansori

Sunday, August 23, 2020 | Sunday, August 23, 2020 WIB Last Updated 2020-08-23T07:30:34Z

Mayat Mr X Ternyata Bernama Ansori
PALEMBANG, SP – Terkuak sudah mayat Mr X yang ditemukan di hutan dekat perumahan Pondok Gemilang Gemilang 2 Kelurahan Bukit Baru Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang bernama Ansori (32).

Pantauan wartawan Sumsel Pers di Instalasi Forensik Jumat (21/8/2020) pukul 21.30 wib satu orang keluarga yang diketahui oleh petugas kepolisian adalah keluarga korban terlihat meminta melihat mayat yang baru sampai di Instalasi Forensik Bhayangkara Palembang. 

Setidaknya ada sekitar 6 orang yang melihat dan salah satu diantaranya adalah ibunda korban Merlena (49) yang tinggal di Jalan Lubuk Bakung Kelurahan Siring Agung Kecamatan Ilir Barat 1 Palembang. 

Setelah melihat mayat tersebut sontak ibunda korban membenarkan bahwa itu anaknya Ansori yang sejak siang tadi dicarinya di sekitaran rumah. 

"Kita tau di akun Instagram Hergon, emang galak keluar, dia itu emang agak stres. Subuh tadi habis pulang sholat dan bilang keluar. "Mak aku nak keluar" Ujar Marlena sambil menangis, Sabtu (22/8/2020) 

Dikatakannya dia itu tidak ada sakit, hanya saja sedikit mengalami gangguan jiwa. Hingga kini belum diketahui penyebabnya apa namun Kanit Indentifikasi Polrestabes Palembang, Ipda Agus menduga korban meninggal karena sakit.

Dari keterangan Marlena rencananya besok korban akan dikebumikan di TPU Sukasari tepat disamping makam ayahnya .

"Besok nak kai kebumike, samping makam ayahnyo, (Lunardi) di TPU Sukasari  yang bulan kemarin meninggal," jelasnya. (DE)  

×
Berita Terbaru Update