SFC Bakal Adu Kekuatan Jelang Bergulirnya Kompetisi Liga 2


PALEMBANG, SP
- Jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 pada Oktober mendatang,  Sriwijaya FC mulai menyiapkan persiapan khusus untuk menunjang kekuatan fisik para skuad Laskar Wong Kito. 

Salah satunya yakni Manajemen berencana akan mengadu kekuatan Ambrizal dan Kawan Kawan dengan mengagendakan lima laga uji coba.

"Dengan persiapan yang terbilang singkat hanya satu setengah bulan kita berencana akan melakukan lima laga ujicoba untuk mematangkan taktik dan stragegi pemain," ujar Dirtek PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Indrayadi, Minggu (30/8/2020)

Meskipun Manajemen belum membeberkan klub mana saja yang akan menjadi calon lawan Sriwijaya FC,  namun Indra memastikan akan mencari lawan yang sepadan. 

“Untuk Ujicoba kita masih mencari klub yang cocok, yang pasti kita mengharapkan nantinya lawan yang kita hadapi tim yang memiliki level di bawah dan di atas SFC,"ungkapnya. 

Sementara itu untuk ujicoba, eks pelatih kiper Sriwijaya FC ini memastikan akan menggelar laga ujicoba di Palembang

"Untuk laga ujicoba maupun lokasi tetap digelar di Palembang,"lanjutnya.

Hal yang sama dikatakan oleh Coach Ananto Nurhani, asisten patih Budiarjo Thalib ini membeberkan bahwa para skuad Sriwijaya FC di jadwalkan akan mendarat ke Palembang pada 1 September mendatang dan akan langsung menggelar latihan pada sore harinya.

"Kalau pelatih lebih dulu sampai ke Palembang sesuai arahan coach budi untuk merancang program, sedangkan Pemain datangnya pas tanggal 1 semua, kita akan menyesuaikan diri dengan tempat yang baru, Stadion yang kita pakai sementara ini Bumi Sriwijaya,"tukasnya (Nis) 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.