H2G Mulyana Wakili Hati Nurani Rakyat Musi Rawas


Lubuklinggau, SP - Di awali dengan pembacaan surat yasin dan sholawat nabi pendeklarasian calon bupati H. Hendra Gunawan(H2G) dan H. Mulyana. Jumat (04/09/2020).

Di usung oleh tujuh parpol di Musi Rawas (Mura), mendeklarasikan dukungan kepada bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Mura 2021-2025, H Hendra Gunawan - H Mulyana (H2G-Mul), di kediaman H2G Kelurahan Marga Mulya Lubuklinggau.


BACA JUGA : 

H2G Mulyana Hari Ini Daftarkan Diri Usai Shalat Jum'at

 

Acara dihadiri ketua-ketua dan jajaran parpol pengusung H2G-Mulya,  yakni Alamsah Amanan Demokrat, Soni Rahmat Widodo PDIP, Mujab Ashari Hanura, Novian Fauzi Nasdem, Suhari PKS, H Mochpianto PKB dan Tepno PBB.  Hadir pula tim keluarga dan sahabat H2G-Mulya.

Dalam orasi politiknya hendra Gunawan mengatakan bahwa negara dan bangsa khususnya rakyat kabupaten musi Rawas sedang di uji dalam cobaan yang begitu berat akibat pandemi covid, tetapi rakyat musi Rawas tetap semangat tetap menginginkan H2G dalam memimpin karena keberhasilan pembangunan di segala bidang  semasa dipimpin oleh H2G.

”H2G Mulya adalah perwakilan hati nurani rakyat Musi Rawas, H2G diinginkan oleh seluruh rakyat musi Rawas, dengan program-progranya yang selama ini, hal ini bukan hasil rekayasa tapi hasil kajian-kajian  ilmiah seperti hasil survey belum lama ini semuanya mengatakan h2g masi terdepan dalam memimpin musi Rawas  semua itu murni hasil kajian dari tim survey " Ucapnya.


BACA JUGA : 

Tersangka Kasus OTT Muara Enim, Dipindahkan Ke Lapas Pakjo 

 

Sementara calon wakil bupati musi Rawas H. Mulyana mengatakan kenapa ada seorang guru yang memberanikan diri mencalonkn diri menjadi wakil bupati, "adalah panggilan hati nurani saya untuk lebih mensejaterahkan rakyat musi Rawas, di bidang pendidikan selama puluhan tahun dan selama memimpin  koperasi sudah 35 tahun " ujarnya.

Kemudian ditimpali oleh calon bupati musi Rawas H. Hendra gunawan "inilah kenapa saya memimilh H. Mulyana dalam mendampingi saya, h2g tidak pernah salah pilih, dengan pengalaman beliau puluhan tahun dalam mengelolah koperasi menjadi acuan saya, sudah puluhan ribu warga musi Rawas yang sudah bermitra dengan beliau," ujar H2G dengan semangat.


Dijelaskan  oleh H2G bahwa dirinya sangat siap memimpin 504.610 jiwa warga musi Rawas dengan 98 persen penduduknya yang islam tutup bupati.


Selanjutnya, ketua partai mengusung yang terdiri dari 7 partai yakni pbb, partai demokrat, partai Nasdem, PDIP, partai pks, partai PKB dan partai hanura dengan 60 persen dukungan anggota dewan di musi Rawas bergiliran menyampaikan dukungannya dengan ditandai dengan kontrak politik dari semua partai pengusung. (Efran)

 

Lihat Juga : 

KEPSEK MENGHILANG, Dugaan Korupsi Dana BOS SDN 79 Palembang

 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.