Manajemen SFC Bantah Rekrut Osas Saha


PALEMBANG, SP - Beberapa waktu lalu penggemar Sriwijaya FC dibuat heboh dengan nama nama pemain dikait kaitkan akan di rekrut Sriwijaya FC musim ini. 

Dimulai dari nama Boas Solosa, Bayu Gatra, Beto Goncalves dan baru baru ini yakni Pemain PSM Makassar Osas Saha

Munculnya nama Osas Saha menjadi pemain bidikan Laskar Wong Kito tatkala manajemen SFC masih di buat bingung oleh Madura United lantaran klub berjuluk Sape Kerab tersebut belum jua memberikan keputusan terkait peminjaman Beto ke Sriwijaya FC. 

Namun Dirtek PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM)  Indrayadi secara tegas membantah bahwa berita yang sudah ramai dibicarakan publik tersebut adalah rumor.

"Ga tau kalau Osas menjadi incaran SFC,  saya fikir itu hanya rumor saja, karena belum ada statemen resmi dari manajemen terkait perekrutan Osas,"ujar Indra, Selasa (1/9/2020).

Menurut Indra, sejauh ini manajemen hanya hanya terbuka mengenai peminjaman Beto saja, selain itu manajemen mengatakan hanya isu belaka.

"Saat ini yang sudah diketahui publik hanya Beto, yang lain belum ada statmen resmi karena kalau manajemen mengklaim pemain maka itu bisa menjadi kerugian bagi pemain tersebut,"ungkapnya

Eks pemain era Gulatama ini juga mengungkapkan alasanya mengapa pihaknya memang tidak ingin mengungkapkan secara fulgar ataupun mengklaim pemain mana yang menjadi incarannya.

"Bukannya tidak mau terbuka tapi lebih menghindari jangan sampai dibelakangan timbul berita berita yang membuat tidak nyaman Sriwijaya FC,"

"Manjemen Sriwijaya FC sendiri tidak pernah mengeluarkan statemn resmi terkait pemain yang kita rekrut,itupun seperti Beto manajemen Madura sendiri yang membocorkannya, bahwa pemain mereka Beto sedang bernegosiasi dengan Sriwijaya FC,"Bebernya. 

Ketika ditanya mengenai apakah manajemen akan menambah perekrutan pemain,  Indra tak menampik saat ini Sriwijaya FC memang masih membutuhkan beberapa pemain yang akan mengisi plot depan. 

"Sejauh ini kita mengevaluasi lini mana yang menjadi pilihan untuk kita tambah,  sejauh ini penyerang menjadi poin penting kita, sebagai kebutuhan tim memang kita menginginkan pemain sekelas Beto yang punya naluri gol, dan juga dinilai sebagai pemain pembeda,"pungkasnya. (Nis)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.