Pasangan BEKERJA Daftar Pilkada OKU

Kuryana Azis - Johan Anuar dengan slogan BEKERJA resmi daftar Pilkada OKU, di Aula  Hotel Bil Baturaja  Kecamatan  Baturaja Timur Kab OKU. Jumat (04/09)

Baturaja, SP - 
Kuryana Azis - Johan Anuar dengan slogan BEKERJA resmi daftar dihari pertama pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati, di Aula  Hotel Bil Baturaja  Kecamatan  Baturaja Timur Kab OKU. Jumat (04/09).
 
Pendaftaran Balon Bupati dan wakil Bupati dihari pertama ini dijaga ketat oleh  personel pengamanan, terdiri dari Pol PP, Personil  Polres OKU, personil Kodim 0403 OKU.
 
Baca Juga :

H2G Mulyana Wakili Hati Nurani Rakyat Musi Rawas

 

Pantauan sumselpers.id, Pendaftaran ini dibuka sejak pukul 08.00 WIB, dengan protokol kesehatan ketat, yang sebelumnya area sekitar sudah disemprot cairan disinfektan

Jumlah orang pun ikut dibatasi untuk masuk ke ruangan pendaftaran, meliputi Bapaslon, pimpinan parpol pengusung dan pendukung, serta relawan.
Pada kesempatan ini, Kuryana Azis - Johan Anuar langsung mendatangi Tempat pendaftaran Balon Bupati dan wakil Bupati OKU, diikuti oleh partai pengusung, pendukung dan Relawan.

Kedatangan Balon Bupati dan wakil Bupati ini di terima oleh Komisioner KPU OKU.
yang penyerahkan berkas pendaftaran pencalonannya, diterima langsung oleh ketua KPU Naning Wijaya. 
 
Selanjutnya, KPU akan melakukan pemeriksaan kelengkapan berkas pendaftaran Balon bupati dan wakil bupati OKU dan diverifikasi. (Rudick)
 

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.