Notification

×

Tag Terpopuler

Asisten 1 Setda Sumsel Apresiasi Rakor UPZ

Thursday, October 01, 2020 | Thursday, October 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T10:09:25Z
Suasana Rapat Koordinasi (Rakor) Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) BAZNAS Provinsi Sumsel (Foto:Ocha)


 
PALEMBANG,SP-
Pelaksana tugas (Plt) Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sumsel H. Ahmad Najib menyambut baik terlaksananya Rapat Koordinasi (Rakor) Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Baznas Provinsi Sumsel yang dipusatkan di Ballroom Emilia Hotel Palembang, Kamis (1/10/2020). 

Dalam sambutannya Ahmad Najib mengatakan selama Pandemi Covid-19 masyarakat banyak mengalami kesulitan dibidang ekonomi, maka sudah menjadi kewajiban untuk membantunya dengan membayar zakat untuk dibagikan kepada yang berhak menerima.

"Tugas kita adalah bagaimana mengoptimalisasi, mengintegrasikan data yang ada untuk menjadi kekuatan dalam membangun Sumsel, bukan hanya membangun fisik, infrastruktur saja, tapi juga membangun mental spiritual yaitu semangat untuk menolong sesama," tandasnya.

Ketua Baznas Sumsel Drs. H. Najib Haitami menambahkan, Rakor dikuti 68 orang, berasal dari dinas, badan, bank, dari Kementerian Agama yakni MAN 1, MAN 2, dan MAN.
 
Dia menuturkan, output dari Rakor ini diharapkan bisa optimalkan fungsi zakat, dan orang-orang yang terpilih duduk di UPZ  adalah orang-orang yang betul-betul jujur dan transparan. (Ocha)
 
×
Berita Terbaru Update