Notification

×

Tag Terpopuler

Istri Tidak Pulang, Bapak Gantung Anak

Thursday, October 01, 2020 | Thursday, October 01, 2020 WIB Last Updated 2020-10-01T09:28:43Z


Helios Juliantra (24) warga Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami (Foto:DE)

PALEMBANG, SP - Kesal dengan istri tidak pulang ke rumah, seorang pria di Palembang bernama Helios Juliantra (24) warga Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Palembang, tega menggantung anaknya baru berusia 2,5 tahun dengan seutas kain.

Diketahui, kejadian tersebut saat berada dirumah pelaku pada Sabtu (19/9) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Anom Setyadi didampingi Kasubnit PPA Ipda Fifin Sumailan mengatakan, kejadian berawal dari saat istri pelaku Febi Adella (23) ingin mengecas handphone di rumahnya. Namun karena saat di cas handphone tidak hidup lantas pelaku marah.

Setelah itu korban pergi ke counter untuk memperbaiki handphone. Ketika sore harinya pelaku dan korban kembali ke counter untuk melihat handphone-nya. Namun pihak counter mengatakan kalau handphone korban banyak yang rusak.

Kemudian keduanya langsung pulang ke rumah. Sesampai di rumah pelaku langsung marah-marah terhadap istrinya dan langsung menganiaya hingga sang istri pergi ke rumah adiknya untuk menginap dan meninggalkan anaknya di rumah.

Pelaku menuturkan bahwa ia menghubungi istrinya lewat telpon namun istrinya tidak mau pulang. 

Karena kesal, pelaku lalu membuat video dengan menggantung anak saya menggunakan kain sambil menangis. 

"Saya kirim video tersebut ke istri saya agar dia mau pulang ke rumah,’’ ujarnya.

Selain itu, Pelaku menjelaskan bukannya pulang melihat anak, istrinya malah marah terhadap dirinya. 

Tidak terima anaknya dianiaya, Febi Adella langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Palembang.

"Mendapatkan laporan ibu korban, anggota berhasil mengamankan pelaku di rumah. Pelaku berhasil diamankan tanpa adanya perlawanan dan saat ini pelaku berada di Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutupnya. (DE)

×
Berita Terbaru Update