Dandim 0406/MLM Coffee Morning Bersama Pimca BRI

Dandim  0406MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, MSi Saat Coffe morning Bersama Kepala Cabang BRI Lubuklinggau 

LUBUKLINGGAU,SP -
Komandan Distrik Meliter (Dandim) 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, Msi menggelar coffee morning bersama Pimpinan Cabang (Pimca) BRI Lubuklinggau, Selasa (1/12/2020).

Selain silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai komitmen Kodim 0406/MLM, untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, maupun pelaku usaha, termasuk dunia perbankan.

Dandim pada kesempatan itu mengatakan coffee morning ini, bukan hal pertama yang dilakukan Kodim 0406/MLM.”Coffee morning ini sebuah langkah komunikasi aktif yang kami lakukan dengan berbagai pihak, dan saat ini dengan perbankan,” tuturnya.

Sementara Kepala Cabang BRI Lubuklinggau Sindu Bayu Adi pada kesempatan itu menyatakan perbankan memiliki hubungan dengan TNI. Di mana, TNI masih mempercayai BRI sebagai tempat mengambil gaji bulanan.”Komunikasi ini, kami harapkan berkelanjutan,” ujar Bayu.

Sekedar Informasi, Komando Distrik Militer 0406/MLM merupakan kesatuan kewilayahan yang berada di bawah komando Korem 044/Gapo yang bertugas menyelenggarakan pembinaan satuan dan pembinaan teritorial di wilayah Kota. Lubuklinggau, Kabupaten  Musi Rawas dan Kabupaten Musirawas Utara. dalam rangka mendukung tugas pokok Korem 044/Gapo. Kodim 0406/MLM berkedudukan di Jl. Garuda Kel. Tanjung Indah Kecamatan Lubuklinggau Barat I Kota. Lubuklinggau. (Galsa S)


Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.