Densus 88 AT Tangkap Terduga Teroris


Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri

PALEMBANG, SP -
Densus 88 AT melakukan penggeledahan dan penangkapan terhadap terduga teroris di sebuah konter handphone yang berada di Komplek Perumnas Talang Kelapa, Alang-Alang Lebar Kota Palembang, Senin (30/11) malam.

Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol Eko Indra Heri menjelaskan , penggeledahan dinilainya kewenangan Densus 88 AT.

Menurutnya, lokasi penggeledahan di konter handphone Nur Cell, Tim Densus 88 Mabes Polri mengamankan seorang pria diduga terlibat jaringan teroris Jemaah Islamiyah.

“Iya tadi malam di daerah Talang Kelapa personil kita dan Densus 88 mendatangi salah satu konter dan mengamankan satu orang yang diduga teroris. Sekarang sudah dibawa ke Jakarta,” ujar Eko, Selasa (1/12).

Menurutnya,  meski Tim Densus 88 Mabes Polri telah mengamankan satu orang yang diduga jaringan teroris, namun dirinya belum memastikan apakah pria yang diamankan tersebut berkaitan dengan terduga teroris yang ditangkap di Lampung beberapa waktu lalu.

“Dari sore digeledah, Densus 88 juga membawa sejumlah barang dari dalam konter itu untuk diperiksa. Kita juga belum tahu apakah pria yang diamankan itu terlibat jaringan teroris atau tidak karena saat ini dibawa ke Jakarta untuk diperiksa,” katanya. (ody)




Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.