Notification

×

Tag Terpopuler

Rasakan Sensasi Kolam Renang ATT Bumi Agung

Sunday, January 24, 2021 | Sunday, January 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T07:49:41Z
Kolam Renang ATT Bumi Agung Menjadi wisata air alternatif di Kota Pagaralam. (Foto: Rep/SP)

PAGARALAM, SP - Bagi yang hobi olahraga renang, ataupun yang mau belajar berenang, Kolam renang ATT Bumi Agung yang di-design dengan kedalaman tertentu adalah pilihan tepat untuk didatangi. 

Kolam renang ini sangat cocok untuk melepas penat dan stress akibat beban kerja yang digeluti selama satu minggu berlalu. 

Diyakini usai berenang tubuh akan terasa segar karena airnya bening dan sejuk, bisa juga usai berenang memberi ikan makan yang kolam bersebelahan dengan kolam renang.

Bagi anak-anak yang mau berenang jangan takut tenggelam,pasalnya disediakan pelampung berupa ban dan kolamnyapun terbilang dangkal.

Bahkan bagi yang ingin ber-selfie ria pemandangan sekitar kolampun cukup menarik dengan susunan bebatuan dan rumah atau semacam gazebo yang ditata sedemikian rupa seakan kita berada di dunia lain.

Pemilik kolam ATT, Zifeni kepada media ini menuturkan, kolam yang dibangun ini dalam rangka mendukung pemerintah dibidang pariwisata, karena Pagaralam merupakan destinasi wisata yang tentu perlu wisata buatan guna mendukung wisata alam. " Selain wisata alam perlu adanya wisata buatan sehingga wisatawan mempunyai alternatif ."terangnya. Minggu (24/01)

Menurut Zifeni, pengunjungnya terbilang ramai saat hari libur."Sabtu dan Minggu cukup ramai berenang dan pengunjung pun tidak hanya lokal semata,tetapi juga dari daerah tetangga."ujarnya. (Rep)

×
Berita Terbaru Update