Notification

×

Tag Terpopuler

Walikota Beri Dua Penghargaan Kepada Kejari Palembang

Monday, March 22, 2021 | Monday, March 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T04:39:55Z

PALEMBANG, SP - Walikota Palembang, Harnojoyo, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa, memberikan dua penghargaan kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, atas kinerja dan pendampingan hukum yang dilakukan oleh tim Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Datun) Kejari Palembang, Senin (22/3/2021).

Walikota Palembang Harnojoyo melalui Sekda Ratu Dewa mengatakan, hari ini Pemkot Palembang memberikan dua penghargaan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, atas pendampingan hukum kepada Pemkot Palembang.

"Ya benar pada hari ini, kita berikan dua penghargaan sekaligus yang diterima langsung oleh bapak Kajari Palembang Sugiyanta SH MH, sebagai bentuk apresiasi Pemkot Palembang terhadap jaksa pengacara negara," ujar Ratu Dewa.

Ratu Dewa berharap agar kerjasama yang baik ini dapat terus dilakukan yang tentunya sudah menjadi atensi Pemkot Palembang terhadap program-program yang dijalani dilakukan oendampingan oleh Kejari Palembang.

Sementara itu, Kepala Kejari Palembang Sugiyanta SH MH yang didampingi tim Seksi Datun, menjelaskan pemberian dua penghargaan dari Pemkot Palembang meliputi penghargaan dalam rangka penyelamatan uang negara dari hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Cq Pemkot Palembang sebesar Rp 1,2 miliar.

"Yang kedua yakni penghargaan dalam rangka kita memenangkan gugatan perdata dengan nilai Rp 3,5 miliar dalam kasus gugatan warga terhadap pembangunan jalan," ujarnya. (Ariel)
×
Berita Terbaru Update