Alfian jaya : Meski Siap Tunggu Keputusan

Kepala SMP Negeri 2 Pagaralam Alfian Jaya

PAGARALAM, SP -
  Memasuki tahun ajaran baru 2021 - 2022 baik tingkat dasar, Menengah Pertama maupun Menengah Atas sudah mengantisipasi dan mempersiapkan segala sesuatunya, hal ini diperlukan mengingat beberapa daerah membatalkan pembelajaran tatap muka (PTM) karena Pandemi Covid 19 masih menghantui dan belum dapat dipastikan kapan berakhir.

Sehingga lebih memilih belajar dalam jaringan (daring) seperti halnya ibukota Sumatera Selatan,Palembang.

Kepala SMP Negeri 2 Pagaralam, Alfian Jaya,S.Pd kepada masyarakat media ini mengungkapkan, pihaknya hakekatnya sudah siap menyongsong tahun ajaran baru yang akan dimulai Senin (12/07) mendatang. Namun demikian masih menunggu keputusan dan kesepakatan.

"kita masih  nunggu keputusan Pemkot Pagaralam, Keputusannya seperti apa dan bagaimana belum kita pegang, jangan kesiapan kita malah berbuah petaka." jelasnya Rabu (07/07) di ruang kerjanya.

Ditambahkan Alfian, segala sesuatu berkenaan dengan sekolah seperti : tempat cuci tangan, pengukur suhu, agar Protokol Kesehatan (Prokes) semua sudah disiapkan.

"Persiapan itu semuanya sudah OK." sebutnya. Akan tetapi kita masih menunggu keputusan dan kesepakatan, sehingga tidak dipersalahkan dan menyalahi aturan. 

Kita berusaha dan berdoa bersama sama agar Pandemi Covid 19 segera berakhir agar semuanya kembali normal seperti sediakala, pungkasnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.