Notification

×

Tag Terpopuler

BKKBN Monitoring Kampung KB dan Rumah Data Ku

Friday, July 09, 2021 | Friday, July 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T01:08:34Z
PALEMBANG, SP - Balai Penelitian dan Pengembangan BKKBN Perwakilan Provinsi Sumatera Selatan mengadakan Pengumpulan data Penelitian Monitoring Strategis kampung KB dan Rumah data ku kegiatan monitoring rumah data kependudukan yang ada di kampung KB Layang Layang Kecamatan Ilir Barat dua sebagai kampung KB percontohan dan Kampung KB Balai Latbang BKKBN Provinsi Sumatera Selatan yang di hadiri oleh Drs. Dani Saputra.M.Kes dan Viya Yanti Mala,S.Sos. Kepala DPPKB Kota Palembang di wakili, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Dra. Hj. Yuli Riati.MM. Kabid Penyuluhan dan Penggerakan, Hj.Kapiatul Ahliah.SE.MM, Kasi Advokasi dan Penggerakan, Baihaqi.S.KM.M.Si, serta,
Kasi Pemanduan dan sinkronisasi kebijakan pengendalian penduduk A.Ricardo Tagor.SE.M.Si serta Kader dan Pokja Kampung KB Percontohan dan Non Percontohan. Selasa, (6/07).


Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk memantau dan mengevaluasi pelaksanaan pembentukan, pengembangan dan pemanfaatan rumah data kependudukan di kampung KB, mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi dalam pembentukan rumah data kependudukan di kampung KB, mendapatkan masukan kendala yang dihadapi terkait dengan pembentukan rumah data kependudukan di kampung KB, mendapatkan informasi komitmen lintas sektor dan mitra kerja dalam penyelenggaraan kegiatan di Kampung KB dan mendapatkan profil atau gambaran tentang kampung KB.(adv/rei)
×
Berita Terbaru Update