Pelayanan Puskesmas Sidorejo Pagaralam Terpaksa Ditutup

PAGARALAM, SP - Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pelayanan medis di Puskesmas Sidorejo Kecamatan Pagaralam Selatan tidak bisa dilayani dan mencari tempat pengobatan dilain tempat. Pasalnya pelayanan di Puskesmas Sidorejo untuk beberapa waktu ditutup. Mulai dari pelayanan UGD,Rawat Inap dan Bersalin tidak dilayani. Penutupan pelayanan Puskesmas Sidorejo dikarenakan ada tenaga kesehatan (nakes) nya terpapar Covid 19.

Ditakutkan ada penularan manakala melakukan pelayanan kepada pasien yang datang ke Puskesmas, maka untuk sentara waktu pelayanan ditutup.

Hal ini sesuai dengan surat edaran yang diterima oleh media ini dan juga disiarkan lewat media sosial yang ditandatangani oleh Pimpinan Puskesmas Sidorejo. Yang menyebutkan "lantaran ada nakes yang terpapar Covid 19 maka pelayanan ditutup."

Salah seorang warga,Maman kepada media ini Kamis (22/07) mengatakan, lebih baik memang pelayanan ditutup sementara waktu daripada alih alih menolong malah menyebarkan Covid.

"tidak apa pelayanan ditutup sementara, bila sudah memungkinkan dan aman maka akan dibuka kembali. Kita sambut baik pengumuman penutupan sementara pelayanan Puskesmas dimaksud," tutupnya. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.