Ini Daftar Pemenang Hadiah Vaksin Barhadiah

PAGARALAM, SP -  Kegiatan Gebyar Vaksin Berhadiah yang di laksanakan Polres Pagaralam bersama Pemerintah kota Pagar Alam akhirnya menemukan pemenang hadiah hiburan.

Pengundian dilakukan di kantor Pemerintah Kota Pagaralam pada Kamis, 23/09 dibuka langsung oleh Walikota Pagaralam Alpian Maskoni, SH juga dihadiri Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono, S.IK, MH.

Dalam sambutan singkatnya Alpian Maskoni mengatakan “ Vaksin berhadiah ini merupakan gagasan cerdas Kapolres Pagaralam yang dilaksanakan sebagai daya tarik bagi Masyarakat Kota Pagaralam yang belum melaksanakan vaksin, dan mengingat Masyarakat kota Pagaralam yang sudah divaksin baru di angka 29 % “

Kegiatan yang juga disiarkan secara langsung di Media Sosial Milik Humas Polres Pagaralam ini terlihat juga Para Pju Polres Pagaralam hadir dan ikut serta dalam pengambilan nomor undian.

Walikota Pagaralam sebagai  Pengambil Kupon undian pertama, kemudian diikuti Kapolres, para pejabat Pemerintah Kota Pagaralam, dan diakhiri  Kabag Ops Polres Pagaralam Akp Andriansyah, SH, S.IK.

“ pengambilan  kupon kita lakukan secara acak, jadi yang kita laksanakan hari ini adalah merupakan hadiah hiburan periode pertama bulan September 2021” jelas Andrian

Kemudian Kabag Ops juga menambahkan “ kepada 10 orang yang beruntung hari ini silahkan konfirmasi kePolsek Jajaran Polres Pagaralam guna pengambilan hadiah, kemudian kepada yang belum beruntung kupon selanjutnya akan diundi hingga periode hadiah utama 1 unit sepeda motor pada 1 Desember 2021”

Inilah kupon yang beruntung periode ini berikut hadiah yang akan diterima :
1. 0924 hadiah kompor gas
2. 2095 hadiah setrika listrik
3. 0555 hadiah pemanas air
4. 0960 hadiah dispenser
5. 0742 hadiah kipas angin + payung
6. 0588 hadiah kipas angin + payung
7. 2105 hadiah teko kaca
8. 0454 hadiah gelas papa mama
9. 0854 hadiah jam dinding
10. 0660 hadiah baju kaos. (Rep)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.