Notification

×

Tag Terpopuler

Pemkot Pagaralam dan Taspen Teken MoU

Tuesday, September 21, 2021 | Tuesday, September 21, 2021 WIB Last Updated 2021-09-21T10:43:41Z
PAGARALAM, SP - Pemerintah Kota Pagar Alam melalui Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) melakukan perjanjian kerjasama dengan PT Taspen Persero Cabang Lubuk Linggau, yang dituangkan kedalam Memorandum of Understanding (MoU) ditanda tangani bersama oleh Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dengan Brand Manager PT Taspen Persero Syahrizal, Selasa Pagi (21/09/2021), bertempat di Aula SD Negeri 74 Gunung Gare Kota Pagar Alam.

Perjanjian tersebut berisikan tentang Percepatan Pembayaran Klim Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Kematian (JKM) bagi Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam.

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni pada kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih kepada PT Taspen Persero Cabang Lubuk Linggau dan Bank Mandiri Taspen Cabang Lahat. Atas dukungan serta perhatiannya sehingga kerjasama ini dapat terlaksana, serta Walikota sangat mengapresiasi BKPSDM Pagar Alam atas gebrakan inovasi terbarunya.

Kerjasama ini salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah Kota Pagar Alam kepada rekan-rekan dan ahli waris dari Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkot Pagar Alam untuk lebih cepat dan mempermudah proses klim serta pencairan uang Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Kematian (JKM) yang diajukan oleh ahli waris.

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan sosialisasi tentang percepatan pembayaran klim program tabungan hari tua dan jaminan kematian bagi pegawai di Lingkungan Pemeritah Kota Pagar Alam yang diikuti oleh Sekda Pagar Alam, Asisten & Staf Ahli, Seluruh Kepala SKPD, Camat serta Lurah di Lingkungan Pemkot Pagar Alam.(Rep)
×
Berita Terbaru Update