Notification

×

Tag Terpopuler

Kesbangpol Pagaralam Terima Mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang

Tuesday, October 12, 2021 | Tuesday, October 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T11:52:02Z
Saat kegiatan penerimaan mahasiswa KKN Universitas PGRI Palembang

PAGARALAM, SP - Selasa, (12/10) kegiatan sebanyak 13 mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Universitas PGRI Palembang Tahun 2021 dengan Dosen Pembimbing, M Ferdiansyah M,Pd Kons, di Kantor Kesbangpol Pagaralam berlangsung khidmat. Kegiatan ini dimulai pada tanggal 11 Oktober - 22 November 2021.

"Selamat datang kepada mahasiswa KKN Unverisitas PGRI Palembang, dengan situasi merebaknya pandemic covid-19 ini Pemerintah Kota Pagaralam terus berupaya untuk memberantas penyebaran virus tersebut," ucap Kepala Kesbangpol Pagaralam, Nyayu Dwi Lusiana ST, M,Si.

Tambah Nyayu, dengan demikian kami berharap dengan adanya kalian (mahasiswa) bisa berkolaborasi ataupun membantu Pemkot Pagaralam dengan memberikan edukasi akan pentingnya vaksinasi covid-19.

"Untuk sekarang ini vaksinasi di Kota Pagaralam baru mencapai 37% saya harapkan dengan kehadiran mahasiswa bisa mencapai 50% ataupun menambah presentase vaksinasi, karena bukan hanya dapat memberikan edukasi saja kepada masyarakat akan tetapi bisa menjemput masyarakat di rumahnya masing-masing sehingga bisa untuk melakukan vaksinasi,"pungkasnya.

Sementara itu Ketua KKN Kelompok 22 Universitas PGRI Palembang, Fadli mengatakan, kami mengucapkan terimakasih kepada Kesbangpol Pagaralam yang telah memberikan bimbingan pada kami.

"kegiatan KKN ini merupakan hal yang 
wajib dilakukan pada mahasiswa semester 7, nantinya kami akan langsung terjun kelapangan untuk bisa memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19.

"Dan kami siap membantu ataupun mendukung program vaksinasi covid-19, khususnya di Kota Pagaralam,"Tuturnya.(Rep)
×
Berita Terbaru Update