Notification

×

Tag Terpopuler

Proyek Tembok Penahan Aspirasi Dewan Propinsi Ambruk

Sunday, October 24, 2021 | Sunday, October 24, 2021 WIB Last Updated 2021-10-24T13:26:27Z
PAGARALAM, SP - Proyek  Aspirasi DPR Propinsi  berupa tembok penahan ambruk, Ambruknya proyek ini belum diketahui penyebab pastinya. Proyek ini dikerjakan setahun yang lalu dengan dana milyaran rupiah.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, ambruknya tembok pemahan aliran sungai  di kawasan Demporeokan ini sudah yang ke dua kalinya. Dan dibangun tahun 2020 lalu.

Warga setempat Ardi kepada media ini, Minggu (24/10) menuturkan, penyebab ambruknya tembok penahan mengaku tidak tahu pasti. 

"Saya ini mas (wartawan) masyarakat biasa tidak ngerti, setahu saya sejak beberapa hari lalu Tembok ini roboh, sebelumya bagian bawah roboh tapi sudah diperbaiki, dan sekarang giliran yang ini roboh. Ya sudah dua kali ini roboh."jelasnya. 

"Selaku masyarakat biasa, merasa senang dengan adanya pembangunan, karena aliran air lancar dan bisa mengairi sawah dan juga buat kolam ikan warga dibawah aliran sungai ini. Kalau soal teknis terkait ambruknya tembok penahan ini saya pilih diam tak bisa komentar,"akunya.

Pantauan di lokasi, panjang tembok penahan yang ambruk kisaran 10 meter.  letaknya di belakang pemukiman warga .(Rep)
×
Berita Terbaru Update