-->

Notification

×

Ratusan Pelajar SMK Binamarta OKU Timur Menerima Vaksinasi.

Tuesday, November 30, 2021 | 13:00 WIB Last Updated 2021-11-30T06:00:42Z


OKU TIMUR, SP -
Ratusan Pelajar di Sekolah Menengah Kejuruan ( SMK) Binamarta Martapura OKU Timur mendapatkan Vaksinasi  bantuan  Badan Intelijen Negara ( BIN) Sumsel. Pemberian 1.000 Vaksinasi bagi para pelajar ini berlangsung di Aula kampus SMK Binamarta. Selasa  (30/11/2021)

Acara itu di hadiri Bupati OKU Timur  H. Lanosin, S.T. didampingi Kadinkes Zaenal Abidin, S.S.iT., M.M. Kadisdikbud Wakimin, S.Pd., M.M., perwakilan BIN dan jajaran Bina Marta serta ratusan pelajar SMK.

Kepala Dinas kesehatan, Zaenal Abidin menyampaikan vaksinasi bagi pelajar SMK binamarta dari BIN untuk memberikan 1.000 Vaksinasi.

''Alhamdulillah, sejauh ini vaksinasi di OKU Timur sudah berjalan dengan baik. Tercatat hingga saat ini kegiatan vaksinasi telah dilakukan pada tingkat pelajar di seluruh kecamatan, sampai bulan ini sudah mencapai 70%.'' Ungkap Zainal
 
Ketua Yayasan SMK Binamarta Mursyid menyampaikan, bahwasanya dalam sejarah berdirinya sekolah yang kami bina salah satu sekolah kejuruan  kesehatan martapura, benar dulunya dalam perjalanan banyak mendapatkan support dukungan Gubernur Herman Deru  sekarang. ''Alhamdulilah telah banyak mengalami  kemajuan bahkan telah banyak menelurkan tenaga medis yang siap untuk melayani masyarakat di bidang kesehatan." Ujarnya

''Terima Kasih kepada Bupati OKU Timur  bahwasanya Bupati juga turut mendukung dan mendorong dalam membantu untuk memberikan Vaksinasi bagi sekolah SMK Binamarta." Jelas Mursyid.

Sementara Bupati H. Lanosin, S.T. menyampaikan dilakukannya pemberian vaksin ini secara gratis dan merupakan bantuan dari BIN Sumsel, untuk tingkat pendidikan khususnya di SMK. Hal ini demi menjaga imunitas tubuh  anak agar tidak terjadinya penularan Covid-19.

''Terimakasih kami sampaikan kepada BIN Sumsel atas dukungannya karena telah memberikan bantuan vaksin bagi pelajar  dan kita harapkan para pelajar dapat  terhindar dari bahaya kasus Covid-19."  pungkasnya.(SR)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update