Rolling Jabatan, BPPD Kota Palembang Kena "Tsunami"

Kantor BPPD Kota Palembang (Foto : Net) 

Palembang, SP - Pemerintah Kota Palembang kembali melakukan rolling jabatan dan pelantikan terhadap 108 pejabat, Rabu (10/11/2021), dimana pelantokan diwakilkan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang. 

Dalam pelantikan kali ini, pemkot banyak merombak pejabat untuk menjalankan roda pemerintahan dan agar tercapainya target Palembang Emas Darussalam.

Diantaranya, untuk Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD) setidaknya ada 30 orang yang di rolling dan dilantik. Diantaranya ada Drs. Zulfakri, M.Si sebagai Kepala Bidang Pajak Daerah Lainnya pada.

Ada juga Dra. Lidia, M.Si sebagai Kepala Sub Bidang Pembukuan Piutang Pajak Daerah. Yendi Febriadi, S.IP sebagai Kepala Sub Bidang Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan pada Bidang PBB dan BPHTB.

Dimana sebelumnya jabatan itu di pegang oleh Taslim, SE., M.Si yang kini dipindahkan sebagai Kepala Bidang Pencegahan Kebakaran dan Retribusi pada Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Palembang

Sebelumnya pun, Pemkot Palembang baru mengganti dan melantik Kepala BPPD Kota yang baru. Sebelumnya Kepala Badan Pengelola Pajak Daerah (BPPD), Sulaiman Amin, lalu digantikan Herly Kurniawan, pada Selasa (5/10/2021). (Ara).

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.