Serah terima infentaris Desa Batu Raja 2016 - 2021, dan Aset Desa Batu Raja, Kepada kades Baru Junaidi.


MUARA ENIM, SP -  Penyerahan Aset dan infentaris Desa Batu Raja kabupaten Muara Enim Kecamatan Empat Petulai Rabu 28 /12 / 2021. Di buka oleh ketua  BPD Redi Hasan bertempat di kantor Desa Batu Raja, yang dihadiri oleh Kepala Desa(Kades) terpilih Junaidi, ketua BPD Redi, Babinsa Yopan.

Serta perwakilan dari Kepala Desa yang lama Afit Marliansyah Sekdes, Mewakili Firman Kepala Desa yang lama, dan Segenap jajaran Pemerintah Desa(Pemdes Desa) Batu Raja, Tiem Infentaris dan aset Desa Batu Raja, Maspirun, yang diwakili Ajisman,  Ormas JKKP, dan tokoh Masyarakat Desa Batu Raja.

"Adapun acara ini di buka oleh ketua BPD. Redi Hasan, menyampaikan terima kasih dengan kehadiran kepada tamu yang hadir, dan khususnya Pak Kades dengan dilakukanya  serah terima aset Desa Batu Raja, 2016 -2021 yang dilaksanakan pada hari ini kami dari pihak BPD.

Kami mengucapkan banyak terimah kasih banyak atas kerja samanya, dan kami dari pihak BPD Desa Batu Raja mengucapkan selamat kepada pak junaidi atas terpilinya menjadi Kepala Desa Batu Raja Priode 2021- 2027, Ungkapnya.

"Kata sambutan Afit Marliansyah Sekdes Desa Batu Raja,  Menyampaikan  saya Selaku  perwakilan, dari Kepala Desa yang lama firman, yang mana Beliau  berhalangan Hadir pada hari ini, Puji suykur yang mana di pagi hari ini kita bisa berkumpul di kantor Desa Batu Raja.

Adapun Aset yang diserakan sebagai berikut, Penyerahan Aset Desa 2016-2021 jembatan titian,  Jalan Setapak,  jalan kenaneng, 2017, 2018 jalan 2021, Jalan Setapak, Perlatan Mesin Parut Kelapa, Leptop, tv Pelamin dan Tenda, Proyektor, Salon, dan lain-lain. 

Laporan infetentaris aset, kantor Kepala Desa, Musohlah,  Aset tanah pantai, Sungai dan Batanghari, Motor, Mobil Ambulan,Tempat Pengajian Anak TPA dan lainnya.

"Kata sambuatan junaidi untuk aset Desa Batu raja 2016-2021, kami siap menerimanya, Apapun bentuknya , Dengan  Catatan,Walaupun Rusak ataupun hilang Namun Buat laporanya, dengan Datanya, yang lengkap, Agar kedepanya bisa dipertangunjawabkan mengenai, Aset Desa dan infentaris Desa ini kami siap menerimanya. Pungkas dia.

"Kata sambutan ke dua, Dari Babinsa Yopan, Menyampaikan selamat kepada Kepala Desa terpilih kepada Kepala Desa Batu Raja, yang terpilih Junaidi, Kami dari  Babinsa mengucapkan selamat, Pesanya, kepada Kepala Desa yang terpilih yang baru dilantik,  Kehebatan seorang Kades adanya seorang istri, di belakang kita, inggat peran istri itu sangatlah penting di dalam karir seorang leleki ucap Yopan, acara Di tutup dengan doa, dan poto. bersama (Dharmawan.SE/Rado.L)

Theme images by merrymoonmary. Powered by Blogger.