-->

Notification

×

Kunjungi Pasar Jokowi Beli Kerupuk Jangek dan Petai China

Monday, January 24, 2022 | 18:56 WIB Last Updated 2022-01-24T11:56:58Z


PAGARALAM, SP -
Presiden Jokowi Widodo  juga berkunjung ke pasar pada lawatannya ke kota Pagaralam. Selain berbincang dengan pedagang Joko Widodo membeli kerupuk jangek dan Petai China sebagai buah tangan melanjutkan perjalanan ke Kepri.Senin (23/01).

Nampak dalam tayangan tanpa menawar Presiden  Jokowi mengambil beberapa bungkus dan seikat Petai China salah seorang pedagang, dan langsung menyerahkan sejumlah uang.

Kehadiran dan kunjungan Presiden Joko Widodo merupakan sejarah yang sakral,karena bumi Besemah 70 tahun yang lalu juga pernah dikunjungi oleh Presiden pertama Republik Indonesia.Soekarno pada tahun 1952. Pada lawatan sakral ini Presiden Jokowi Widodo juga menyertakan tiga orang menterinya yakni ; Menteri BUMN,Investasi dan Mensesneg.

Kehadiran Presiden Jokowi Widodo dieluh eluhkan masyarakat kota Pagaralam dan disambut dengan penuh  keramahan. Terlihat juga anak anak sekolah baik tingkat SD hingga SLTA sederajat berjejer rapi di pinggir jalan menyambut Presiden yang didampingi Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru dan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH dengan pengawalan ketat Paspampres.(Rep)















Popular Posts

×
Berita Terbaru Update